Berita FilmBerita TVMovieTrailerTV

Series The Penguin Rilis Trailer dan Poster Perdana

Simak trailer series The Penguin berikut. Spinoff dari film The Batman ini akan fokus pada aksi The Penguin dalam menguasai Gotham.

Trailer dan poster perdana untuk series The Penguin dari spinoff film The Batman telah HBO Max rilis. Setelah muncul dalam film The Batman tahun lalu, karakter The Penguin berhasil menarik perhatian penggemar.

Aktor Collin Farrell membawakan karakter tersebut dengan menggunakan riasan prostetik untuk menghidupkan karakter The Penguin yang kita kenal sekarang.

1. Trailer The Penguin

HBO Max

Popularitas The Penguin dalam film The Batman sungguh menakjubkan. Matt Reeves memberikan latar belakang yang unik untuk karakter ini. Dan itulah yang akan dihadirkan dalam spinoff The Batman, yakni The Penguin.

Dengan rencana rilis series ini pada bulan September mendatang, HBO Max telah merilis teaser trailer resmi untuk serinya. Trailer tersebut mengungkapkan banyak detail menarik yang akan ditampilkan dalam series ini.

Seperti yang terlihat dalam cuplikannya, series The Penguin akan mengambil latar belakang setelah peristiwa yang terjadi dalam film sebelumnya. Kota Gotham terlihat tenggelam setelah The Riddler meledakkan bendungan dan membanjiri kota.

Penguin kembali dan berusaha untuk merebut kendali atas kota tersebut dari Carmine Falcone. Setelah bertemu dengan Falcone dan mengumumkan niatnya untuk mengambil alih Gotham, kita akan menyaksikan upaya Penguin dalam series ini.

Ceritanya mengisahkan tentang kematian Carmine Falcone dalam seri tersebut. Namun, terlihat bagaimana keluarga Falcone, terutama putrinya, berupaya untuk mengalahkan The Penguin dalam persaingan kekuasaan.

Ada beberapa adegan pendek yang menunjukkan bahwa selain intrik persaingan kekuasaan, kita akan menyaksikan aksi epik yang Oz dan Sofia lakukan.

Baca Juga:

2. Poster The Penguin

trailer the penguin
Image: Comicbook

Selain memperlihatkan trailer pertamanya, HBO Max juga meluncurkan poster pertama untuk series ini. Poster tersebut tidak memberikan banyak informasi, kecuali menampilkan sosok Oz yang berada di dalam kegelapan.

Ada kalimat yang mengatakan bahwa Oz akan menguasai Kota Gotham. Hal ini mungkin mengindikasikan bagaimana cerita series berakhir, yaitu dengan The Penguin berhasil mengambil alih kekuasaan di Kota Gotham, menggantikan Falcone.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.