Berita FilmFilm InternationalMovie

Sinopsis Under Paris, Teror Hiu Raksasa di Sungai Seine

Berikut ini adalah sinopsis film Under Paris, film original Netflix yang menceritakan teror dari hiu di sungai Seine, kota Paris.

Tayangan film original terbaru Netflix, Under Paris, dengan cepat menjadi populer di platform streaming tersebut. Sinopsis Under Paris sendiri mengisahkan kehadiran seekor hiu yang berada di sungai Seine, salah satu sungai terbesar di kota Paris.

Kehadiran hiu ini menimbulkan ancaman terhadap keselamatan banyak orang, sehingga memerlukan penanganan oleh para ahli. Apalagi saat itu di kota Paris sedang ada penyelenggaraan Kejuaraan Triathlon Dunia di sungai tersebut.

Film terbaru berbahasa asing, Under Paris ini, menjadi film yang sukses menarik banyak penonton di pasar Amerika Serikat setelah Godzilla Minus One. Hingga saat ini, Under Paris menempati posisi pertama di kategori film di platform Netflix.

Penasaran dengan sinopsis lengkapnya, simak ulasannya berikut ini!

1. Sinopsis Film Under Paris

sinopsis film under paris
Image: Netflix

Pada tahun 2024, Paris akan menjadi tempat penyelenggaraan Kejuaraan Triathlon Dunia musim panas untuk pertama kalinya. Event ini akan diadakan di sungai Seine, salah satu sungai utama di Paris. Seperti kebanyakan triathlon lainnya, Kejuaraan Triathlon Dunia akan menggabungkan kompetisi renang, sepeda, dan lari yang akan berlangsung di sekitar sungai Seine.

Saat acara sedang dipersiapkan, Sophia (Berenice Bejo) yang merupakan seorang ilmuwan wanita sekaligus aktivis lingkungan muda, menerima informasi bahwa ada hiu raksasa yang sedang berenang di sungai Seine.

Sophia menemukan bahwa hiu tersebut adalah Beacon 7, yakni hiu raksasa yang telah mereka awasi sejak beberapa tahun yang lalu.

Namun, ukuran Beacon 7 telah meningkat secara signifikan sejak makhluk tersebut terakhir kali terpantau. Selain itu, Lilith, juga dikenal sebagai Beacon 7, telah berhasil beradaptasi dan sekarang mampu bertahan hidup di sungai Seine yang tercemar.

Setelah mengetahui hal tersebut, Sophia dan Adil (Nassim Lyes), yang merupakan komandan polisi di Sungai Seine, berkolaborasi untuk menangkap Lilith dalam waktu 24 jam. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kekacauan dan pertumpahan darah akibat serangan hiu.

Dalam situasi yang tegang, Sophia juga harus menghadapi tekanan dari Wali Kota Paris yang tidak memperhatikan situasi berbahaya tersebut.

Wali Kota menekankan bahwa Kejuaraan Triathlon Dunia harus tetap berlangsung tanpa masalah. Bersama-sama, Sophia dan Adil merencanakan strategi untuk menangkap hiu Lilith yang mengancam keselamatan warga dan peserta triathlon.

2. Para Pemeran dan Jadwal Tayang

sinopsis film under paris
Image: Netflix

Film ini merupakan film original Netflix berbahasa Perancis garapan sutradara Xavier Gens yang melibatkan Berenice Bejo, Nassim Lyes, Anais Parello, Inaki Lartigue, Lea Leviant, Julien Jakout, Jose Antonio, dan Ricky Tribord sebagai pemeran utama.

Kalian bisa menonton perjuangan Sophia dan tim dalam film Under Paris di Netflix mulai tanggal 5 Juni 2024.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.