Berita FilmFilm InternationalMovie

Sinopsis Mai, Film Vietnam Viral yang Bikin Mewek

Berikut adalah sinopsis film Mai yang viral dan trending karena ceritanya yang dianggap sedih. Film ini sangat sukses di segi pendapatan.

Film Mai menjadi viral dan trending di TikTok karena banyak netizen yang mengatakan bahwa mereka menangis saat menontonnya. Sinopsis film Mai sendiri menceritakan kisah cinta antara terapis pijat dengan pria yang terkenal playboy.

Setelah berhasil meraup pendapatan sebesar 500 VNB atau sekitar Rp315 miliar, film Mai juga berhasil menjadi film terlaris di Vietnam. Mengikuti kesuksesannya di negara asalnya, pada tanggal 22 Maret, Mai juga diputar di lebih dari 100 bioskop di beberapa negara di Amerika Utara dan Eropa.

Banyak ulasan tentang film Vietnam ini yang kemudian membanjiri berbagai platform media sosial. Penasaran dengan sinopsis filmnya, simak ulasannya di bawah ini.

1. Sinopsis Film Mai

Sinopsis Mai, Film Vietnam Viral yang Bikin Mewek
Image: Netflix

Dalam film ini, kita mengikuti perjalanan seorang wanita bernama Mai (Phuong Anh Dao) yang menjadi seorang ibu tunggal.

Untuk mencukupi kebutuhan hidup putrinya, Mai bekerja sebagai terapis pijat. Namun, dia harus menghadapi banyak hambatan dari orang-orang di sekitarnya yang sering kali meragukan dan memandang rendah padanya.

Mai, seorang ibu tunggal, menjadi target empuk bagi tetangga-tetangga yang senang menghakimi dan merendahkan posisinya sebagai seorang perempuan.

Meskipun dia sering diperlakukan dengan buruk dan dihina oleh lingkungannya, Mai berusaha untuk tetap bahagia dan menikmati hidup bersama putrinya yang sangat dicintainya.

Pada suatu hari, Mai berjumpa dengan Sau (Tuan Tran), seorang pria yang terkenal sebagai sosok playboy. Sau tidak memiliki pekerjaan tetap dan sebagian besar waktunya dihabiskan di klub untuk bermain piano dan menggoda wanita.

Sau adalah pelanggan tetap di salon pijat di mana Mai bekerja. Ia mencoba untuk menggoda Mai saat dia sedang memijatnya. Awalnya, Mai menolak dan mencoba untuk menghindar. Namun, Sau tidak menyerah dan terus mengusahakan Mai, sehingga akhirnya Mai tidak bisa menahan diri.

Sejak mengenal Mai, Sau mengalami perubahan yang perlahan. Dia tidak lagi menjadi seorang playboy dan mulai mengambil hidupnya dengan serius. Bahkan, dia mempertimbangkan tawaran ibunya untuk melanjutkan bisnis keluarga.

Namun, ibu Sau, yang ternyata juga menjadi langganan di tempat pijat Mai, menolak hubungan mereka. Ibu Sau memiliki alasan yang kuat untuk tidak setuju anaknya menjalin hubungan dengan Mai.

2. Daftar Pemeran dan Jadwal Tayang

Sinopsis Mai, Film Vietnam Viral yang Bikin Mewek
Image: CJ HK Entertainment

Selain pesona Mai yang memang menarik perhatian, figur Duong alias Sau juga menarik perhatian netizen. Berikut adalah daftar pemeran film Mai:

  • Phuong Anh Dao sebagai Mai
  • Tuan Tran sebagai Trung Duong
  • Huynh Uyen An sebagai Binh Minh
  • Hong Dao sebagai Dao
  • Quoc Khanh sebagai Bobby

Film Mai yang viral ini sendiri sudah bisa kamu tonton di Netflix sejak bulan Maret lalu. Jadi tunggu apa lagi? Segera saksikan kisah cinta mereka di Netflix dan jangan lupa siapkan tisu.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.