Berita FilmFilm InternationalMovie

Avril Lavigne Sebut Lagu Sk8er Boi Akan Diadaptasi Menjadi Film

Avril Lavigne sebut lagu sk8er boi akan adaptasi menjadi sebuah film. Wah, Kira-kira filmnya nanti bakal jadi seperti apa ya?

Jika kalian merupakan generasi yang lahir di 2000’an, mungkin lagu Sk8er Boi dari Avril Lavigne begitu familiar untuk kalian. Dan kini, terdapat kabar yang menyebutkan jika lagu tersebut akan dijadikan sebuah film.

Yang lebih meyakinkannya lagi, Avril Lavigne sendiri menjadi orang yang langsung mengkonfirmasi hal tersebut. Wah, penasaran nih, Kira-kira filmnya nanti bakal jadi seperti apa ya?

Konfirmasi Sendiri Dalam Sebuah Acara

1 Dgfze3pmwxamiqqogiomkg Medium
Avril yang konfirmasi langsung rencana tersebut | Medium

Dalam sebuah acara podcast dari radio terkenal di Amerika (iHeart Radio), Avril memastikan jika dia tengah bekerjasama dengan seseorang untuk merealisasikan ide tersebut. Avril menyebut jika banyak pihak yang kini memintanya untuk kembali membawakan salah satu lagu ikoniknya itu.

Hal tersebut bukan tapa alasan. Pasalnya, ia merilis karya terbarunya yang kembali memainkan musik-musik bernuansa Pop Punk. Lagu yang berjudul Bite Me tersebut merupakan karya pertamanya bersama dengan label drummer blink-182 (Travis Barker), yaitu DTA Records.

Untuk Rayakan 20 Tahun Lagu Sk8er Boi

Sk8er Boi Adaptasi Film
Sk8er Boi, lagu dari Avril Lavigne | Avril Lavigne YouTube Official

Avril juga menyebut, proyek ini ia lakukan sebagai perayaan usia 20 tahun dari lagu Sk8er Boi miliknya. Sebagai lagu yang menjadi tonggak kesuksesannya. Lagu tersebut akan ia jadikan sebuah film sebagai persembahan kepada para fansnya.

Sebagai orang yang langsung mengkonfirmasinya, Avril telah membeberkan beberapa idenya mengenai film dari salah satu lagu hits-nya itu. Dan tentu saja, tema remaja sekolah menjadi tema yang menurutnya sangat cocok untuk film tersebut.

Bagi Avril, masa SMA adalah masa dimana para anak-anak berkumpul menjadi sebuah geng. Mulai dari geng skater hingga geng yang berisi anak-anak tajir. Tentunya, setiap geng akan terjadi persaingan.

Namun, pendekatan Avril dalam film tersebut adalah seorang pria yang merupakan anggota geng skater yang jatuh cinta dengan gadis dari geng anak tajir. Premis yang ia angkat dalam rencana tersebut adalah kesempatan yang hilang dalam sebuah cinta.

Bukan Kali Pertama

Avril Lavigne Bb24 2018 Feat Billboard Lpofroir 1548
Avril Lavigne | Billboard

Sebetulnya, rencana mengangkat lagu SK8er Boi menjadi sebuah film bukanlah rencana yang baru. Pada tahun 2003, Paramount Pictures pernah merencanakan ide tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, ide tersebut menguap dengan sendirinya.

Lagu tersebut tidak hanya sukses besar, melainkan juga membawa popularitas Avril Lavigne ke titik saat ini. Bahkan, banyak orang yang tidak ragu menjulukinya sebagai The Queen of Pop Punk.

Sebelum rencana Avril tersebut, penyanyi lain juga pernah mengangkat lagunya menjadi sebuah film. Terbaru adalah Taylor Swift, yang membuat film pendek berdasarkan salah satu lagunya, yaitu All Too Well.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks