Skrip National Treasure 3 Sedang Dikembangkan

in , ,
Skrip National Treasure 3 Lagi Dibuat
IGN

National Treasure merupakan salah satu film hits yang dibintangi oleh Nicholas Cage. Film yang menceritakan tentang pemburuan harta karun ini sudah memiliki dua judul. Meski sempat ada rumor yang mengatakan bahwa film ketiga tidak akan dibuat, penggemar masih saja menunggu akan hadirnya National Treasure 3.

Tapi kabar baik menghampiri kita, National Treasure 3 sepertinya akan benar-benar dibuat? Ayo lihat informasi terbarunya di bawah ini.

Skrip Film Sedang Dibuat

Setelah lama dinanti-nanti, laporan terbaru mengatakan bahwa skrip film sedang dibuat. Menurut THR, penulis Bad Boys for Life Chris Bremner saat ini sedang menulis naskah National Treasure 3 untuk Disney, dengan Jerry Bruckheimer menandatangani kontrak sebagai produser.

Pada bulan Maret 2019, Bob Iger tampaknya mengisyaratkan bahwa Harta Karun Nasional 3 masih bisa menjadi kemungkinan, membenarkan bahwa ia telah menghubungi Bruckheimer dan mendiskusikan proyek tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Jeremy Renner Meminta Sony Untuk Kembalikan Spider-Man ke Marvel

Meski skrip sedang dibuat untuk saat ini, masih belum diketahui apakah Cage akan kembali untuk film ini. Bisa jadi Studio memutuskan mencari pengganti dengan aktor baru untuk National Treasure 3.

Perjalanan National Treasure

Franchise National Treasure
LADBible

Dirilis pada 2004, National Treasure membintangi Nicolas Cage sebagai sejarawan dan ahli kriptologi yang mencari harta karun yang disembunyikan oleh Freemason Amerika selama Perang Revolusi Amerika.

Film ini diikuti oleh sebuah sekuel, National Treasure: Book of Secrets. Pada 2007, sudah ada kepastian angsuran ketiga akan segera tiba. Faktanya, pada 2008, Bruckheimer mengatakan National Treasure 3 sedang dalam pengembangan dan pada 2010, ia mengatakan sudah ada rancangan naskah film pertama.

Pembaruan tentang status film tidak muncul di permukaan sampai 2017, ketika Bruckheimer mengungkapkan skrip itu selesai. Tetapi naskah tersebut sepertinya tidak disukai oleh Disney. Skrip tersebut kemudian dibuat ulang oleh sutradara Jon Turteltaub satu tahun kemudian.

JANGAN LEWATKAN •
Remake Lion King Disebut Live-Action Atau Animasi? Jon Favreau Punya Jawabannya

Sejak saat itu, tidak ada kabar mengenai film National Treasure 3 hingga berita ini keluar. Untuk mengetahui detail lainnya, kita harus menunggu sedikit lebih lama. Jadi pastikan kamu tetap di Dafunda Movie ya.