Produser 007: Tidak Akan Ada James Bond Wanita

in , ,
James Bond Wanita Tidak Ada
Vanity Fair

No Time to Die akan menjadi terakhir kalinya Daniel Craig memerankan kembali James Bond, banyak spekulasi muncul tentang siapa yang akan menjadi 007 berikutnya.

Rumor yang beredar beberapa waktu lalu mengatakn bahwa Lashana Lynch akan menggantikan Craig sebagai Agen MI6 karena karakternya mengambil alih nomor kode Bond yang terkenal di film mendatang, tetapi sekarang cukup banyak konfirmasi bahwa dia tidak akan pernah menjadi Bond wanita pertama.

Bahkan, produser Barbara Broccoli telah mengesampingkan rencana, bahkan wacana untuk perempuan di masa depan. Sementara itu, dia terlihat lebih terbuka untuk gagasan casting aktor dengan warna kulit apa saja untuk menjadi mata-mata Inggris berikutnya. Dia dengan tegas menyatakan bahwa Bond akan selalu menjadi laki-laki.

Selalu Laki-Laki

“Dia bisa dari warna apa saja, tapi dia laki-laki,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Variety. “Saya percaya kita harus menciptakan karakter baru untuk wanita – karakter wanita yang kuat. Saya tidak terlalu tertarik untuk mengambil karakter pria dan menyuruh wanita memainkannya. Saya pikir wanita jauh lebih menarik dari itu.”

Broccoli juga memberikan komentar serupa pada tahun 2018. “Bond adalah laki-laki. Dia adalah karakter laki-laki. Dia ditulis sebagai laki-laki dan saya pikir dia mungkin akan tetap sebagai laki-laki,” katanya kepada The Guardian. “Dan itu baik-baik saja. Kita tidak harus mengubah karakter pria menjadi wanita. Mari kita buat lebih banyak karakter wanita dan buat cerita sesuai dengan karakter wanita itu.”

Siapa yang Cocok Jadi Next James Bond?

Idris Elba James Bond
BBC

Di antara banyak aktor hebat, ada beberapa orang yang kemungkinan besar akan menjadi pemeran Bond berikutnya. Ada Idris Elba, Richard Madden dan Sam Heughan. Namun, Elba mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair bahwa ia masih belum siap untuk mengambil peran itu karena tekanan besar yang menyertainya.

“Tentu saja, jika seseorang berkata kepadaku, ‘Apakah kamu ingin bermain James Bond?’ Aku akan menjawab, ‘Ya!’ Itu menarik bagiku. Tapi itu bukan sesuatu yang aku ungkapkan, seperti, ‘Ya, aku ingin menjadi James Bond hitam,’ “katanya pada 2019.

Dia melanjutkan dengan menjelaskan, “Kamu hanya berkecil hati ketika orang-orang akan mengatakan pada dirimu, ‘Tidak mungkin.’ Dan itu benar-benar berubah menjadi warna kulitku, dan kemudian jika aku mendapatkannya dan tidak berguna, atau itu berhasil, apakah itu karena warna kulit saja? Itu posisi yang sulit untuk menempatkan diri ketika aku tidak ingin. “

Aktor Game of Thrones, Madden mengatakan dia “lebih dari tersanjung” karena banyak orang mempertimbangkan menempatkan dia dalam peran ini, tetapi ia mencatat bahwa itu tidak lebih dari sebuah rumor. Sementara itu, bintang Outlander, Heughan, berkata pada bulan Desember tahun lalu, “Saya sedang menunggu panggilan … masih menunggu panggilan.”

No Time to Die sendiri akan rilis pada Juni mendatang. Kita akan melihat aksi Craig untuk terakhir kalinya.

Tinggalkan Balasan