Berita FilmMovie

Sonic the Hedgehog 2 Akan Menampilkan Knuckles?

Menurut salah satu kabar yang beredar, sekuel film adaptasi video game sukses 2020, Sonic the Hedgehog (Sonic the Hedgehog 2), akan menampilkan sosok ikonik, Knuckles.

Dan kamu gak salah baca guys. Hal ini pertama kali diungkapkan baru-baru ini oleh The Illuminerdi. Gak dipungkiri, kabar ini tentunya menyenangkan sekaligus, membuat seluruh fans Sonic the Hedgehog, kian mengantisipasi perilisan sekuelnya ini.

Walau demikian perlu diingat banget kalau semuanya ini belum resmi banget alias masih sekedar rumor saja. Namun sekali lagi, kalau Knuckles memang nantinya tampil, dijamin hal ini bakalan keren banget.

Bakalan Menemani Tails

Dan juga kalau ia nantinya tampil, maka ia akan menjadi karakter ikonik kedua yang akan tampil di sekuelnya setelah Tails (Colleen O’ Shaughnessey).

Tails sendiri sudah di-tease terlebih dahulu di adegan mid-credit film pertamanya tersebut. Jadi dengan kata lain, mari kita lihat saja lagi nanti.

Selected for you
Apakah Akan Ada Sekuel Atau Spinoff Setelah Film Godzilla Vs Kong?

Mengenai Knuckles

Bagi kamu yang mungkin tidak familiar dengan Knuckles, Knuckles adalah sosok Echidna merah yang pertama kali diperkenalkan di game ketiga lini utama Sonic the Hedgehog, Sonic the Hedgehog 3 (1994).

Ia pertama kali tampil sebagai antagonis. Ia menjadi anak buah musuh bebuyutan Sonci, Dr. Robotnik aka Eggman. Tapi Knuckles menjadi seperti ini karena Robotnik mempengaruhinya dengan tipu muslihat.

Spesifiknya, ia mengatakan ke Knuckles kalau Sonic ingin mencuri semua batu chaops emerald yang seperti kita tahu, menjadi ketujuh batu sakti yang harus kita kumpulkan di dalam game-nya.

Nah si Knuckles ini adalah keturunan terakhir dari klan-nya untuk menjaga semua batu emerald-nya. Pokoknya, jangan sampai jatuh ke tangan yang salah. Namun seiring berjalannya kisah game-nya, iapun mengetahui muslihat Robotnik ini.

Walau Knuckles gak memiliki kekuatan lari cepat dan berbagai atribut yang dimiliki Sonic. Knuckles jago beladiri. Ia juga bisa melayang (glide) di udara, dan memanjat tembok. Intinya ia juga gak kalah gokil dari Sonic.

Selected for you
Sonic the Hedgehog Percaya Diri Untuk Kalahkan Birds of Prey di Puncak Box Office

Berdasarkan fakta tersebut.Gak heran jika Knuckles, gak membutuhkan waktu lama-lama untuk menjadi salah satu karakter Sonic the Hedgehog yang paling difavoritkan.

Well, mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti apakah, Knuckles memnag akan tampil di Sonic the Hedgehog 2 oke? Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications