Spider-Man: Far From Home Pecahkan Rekor Sony

Far From Home Pecahkan Rekor Sony

Spider-Man: Far From Home baru saja memulai pergerakannya, dan telah memecahkan rekor untuk Sony. Sekuel dari Spidey Tom Holland ini menjadi trailer dengan penayangan paling tinggi dalam 24 jam untuk film dari studio.

Menurut Deadline, trailer pertama Far From Home menyentuh angka 130 Juta penayangan dalam 24 Jam. Sebelumnya, Spider-Man: Homecoming memegang rekor ini dengan 116 Juta penayangan dengan periode yang sama.

Ada beberapa alasan mengapa Far From Home menjadi salah satu trailer yang dinanti. Yang pertama adalah karena film ini menjadi titik awal dari fase keempat MCU. Selain itu, faktor dari Spider-Man: Into the Spider-Verse juga membuat Far From Home diantisipasi oleh pecinta film.

Alasan yang lainnya adalah karena banyak orang ingin mengetahui apa yang terjadi di Avengers: Endgame. Meskipun begitu trailer pertama Endgame mendapat penayangan lebih tinggi yaitu 289 juta saat hari pertama trailer tersebut rilis.

Spider-Man: Far From Home bisa menjadi prekuel Avengers: Infinity War atau sekuel Avengers: Endgame. Jika memang terjadi perjalanan waktu, Marvel Studios mungkin punya kesempatan untuk memnbuat timeline yang berbeda.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home akan rilis pada 5 Juli 2019.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi