Berita FilmMCUMovie

Spider-Man: No Way Home Diprediksikan Memiliki Pembukaan Akhir Pekan Terbesar di Tahun 2021

Spider-Man: No Way Home diprediksikan akan memiliki pembukaan akhir pekan terbesar di tahun 2021 ini.

Tak memungkiri dari semua rilisan film MCU yang dirilis pada tahun 2021 ini, adalah Spider-Man: No Way Home yang memiliki hype perilisan yang sangat tinggi. Bahkan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings saja, masih kalah banget antisipasinya.

Namun tak heran juga memang. Pasalnya Spider-Man ketiga di bawah payung Marvel Cinematic Universe (MCU) ini memang layak untuk ditunggu. Karena selain kemungkinan besar menjadi film Spidey terakhir di MCU, hal ini jugalah dikarenakan plot filmnya yang gokil banget.

Spesifiknya seperti kita ketahui, plot filmnya akan melibatkan unsur multiverse dengan berbagai Spidey-nya (dan juga Venom-nya Tom Hardy). Dengan kesemua alasan ini, maka tidaklah heran sekali lagi jika banyak fans yang sudah mengantisipasinya dari jauh hari.

Baca juga:
Lewati Rekor Avatar di Box Office, Avengers: Endgame Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

Bahkan bukan hype-nya saja yang sudah diantisipasi disini. Antisipasi terhadap prediksi pembukaan akhir pekannya (opening weekend) pun jugalah demikian. Spesifiknya lagi, pembukaan akhir pekan Spider-Man: No Way Home, diprediksikan menjadi opening terbesar dan terlaris di tahun 2021 ini.

Pembukaan Akhir Pekan Paling Besar

Spider-Man: No Way Home pembukaan akhir pekan
Marvel Studios

Dan hal ini terlansir dari prediksi yang dilakukan oleh Box Office Pro baru-baru ini. Jadi menurut prediksi mereka, film arahan Jon Watts (Spider-Man: Homecoming) ini diprediksikan akan memiliki total pembukaan akhir pekan sekitar $135-$185 juta.

Tentunya perkiraan tersebut sangatlah besar kalau prediksi ini nantinya memang menjadi kenyataan. Kalaupun estimasi ini merupakan estimasi terendah, tetap saja jangkauan yang didapat ini sangatlah besar hitungannya.

Karena sepanjang 2021 belum ada sama sekali film yang meraih pembukaan akhir pekan sebanyak itu. Dan tentunya hal ini sangat wajar. Mengingat seperti kita ketahui, dalam 1 tahun belakangan pandemi COVID-19 mengacaukan semuanya.

Baca juga:
Adegan Alternatif Pasca Kredit Iron Man 2008 Perlihatkan Nick Fury Sebut Tentang Mutant dan X-Men

Jadi dengan kata lain kalau prediksi ini benar adanya. Maka film ini akan menjadi film yang paling sukses pada masa pandemi ini. Dan tentunya, hal ini akan menjadi pencapaian yang sangat fantastis.

Namun apakah prediksi pembukaan akhir pekan Spider-Man: No Way Home ini memang akan seperti demikian? Bagaimana nih menurut kalian guys?

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications