MovieBerita FilmMCU

Spider-Man Tom Holland Akan Tampil di Spider-Verse 2?

Spider-Man Tom Holland (Spider-Man: No Way Home) akan tampil di Spider-Verse 2? Langsung simak nih ulasannya guys!

Spider-Man Tom Holland (Spider-Man: No Way Home) akan tampil di Spider-Verse 2? Langsung simak nih ulasannya guys!

Seperti kita ketahui pada tanggal 2 Juni 2023 mendatang, film animasi Spider-Man: Across: The Spider-Verse akan dirilis di seluruh bioskop. Film ini merupakan sekuel dari Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018).

Lalu seperti film pertamanya, sekuel ini akan menampilkan ragam Spider-Man dari ragam multiverse. Bahkan seperti yang telah kita lihat melalui trailer-nya, kemunculan ragam Spider-Man dari berbagai universe-nya tersebut akan jauh lebih masif.

Spider-Man Tom Holland Tampil di Spider-Verse 2?

Nah apakah mungkin kemasifan yang telah dijanjikan oleh trailer-nya akan menjadi-jadi lagi? Spesifiknya, semuanya akan kian meriah dengan munculnya Tom Hollland di film Spider-Verse 2 ini?

Ya melansir info yang Jeff Sneider berikan melalui program THE HOT MIC beberapa waktu lalu. Sneider sekali lagi mengatakan kalau Spider-Man Tom Holland akan tampil di film Spider-Verse 2.

Sneider bahkan mengatakan bahwa faktor kemunculan Holland inilah yang juga menyebabkan diundurnya perilisan sekuel ini di bulan Oktober 2022 lalu. Tak pelak pernyataan Sneider ini langsung menggelitik saraf-saraf nerdy kita.

Akan Mampir ke Dimensi Live-Action?

tom holland spider-verse 2
Tom Hollad Spider-Man | The Playlist

Namun terlepas pernyataan Sneider tersebut terlihat dan terasa legit. Tetap saja belum ada konfirmasi resminya. Jadi mari kita anggap saja pernyataan Sneider ini sebagai rumor semata terlebih dahulu.

Namun katakanlah pernyataan Sneider ini benar adanya. Tentunya sekali lagi, hal ini bakalan asyik banget bagi kita-kita yang fans Spider-Man. Juga apabila ini benar, maka bisa dipastikan kalau dalam filmnya nanti, Miles Morales (Shameik Moore) akan mampir ke dimensi live-action Spider-Man.

Nah dimensi/universe Spider-Man live-action yang ia kunjungi bukanlah universe Tobey Maguire atau Andrew Garfield, tapi Tom Holland.

Bagian dari Kontrak Kerjasama Marvel-Sony

tom holland spider-verse 2
Tom Holland Spider-Man di Spider-Verse 2? | CBR

Tentunya gak heran jika universe Spider-Man Tom Holland yang akan ditampilkan di film Spider-Verse 2 nanti.

Pasalnya seperti kita ketahui semenjak akhir September 2019 silam, Sony dan Marvel (spesifiknya Marvel Studios) memulai kerjasama baru. Nah dari perpanjangan kerjasama baru tersebut, terdapat perjanjian-perjanjian yang tentunya harus dipenuhi kedua belah pihak.

Nah salah satu yang harus dipenuhinya tersebut ya dengan akan ditampilkannya Spidey Holland dalam film ini nantinya. Namun untuk kesekian kalinya gue tekankan semuanya ini masih belum resmi 100%

Namun kalau kabar ini nantinya benar adanya, bagaimana nih pendapat kalian guys?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.