MCUMovieSinopsis Film

Sinopsis Film Spider-Man: Homecoming, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Inilah sinopsis film Spider-Man: Homecoming (2017). Film yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 14 Desember, 2022.

Bagi kamu-kamu yang fans rana sinematik superhero MCU. Maka jangan sampai kelupaan untuk mantengin Bioskop Trans TV pada tanggal 14 Desember 2022 ini. Soalnya pada sesi pertamanya yaitu jam 21:45 WIB, film yang akan mereka tayangkan adalah Spider-Man: Homecoming.

Film Spider-Man MCU Pertama

sinopsis film spider-man: homecoming
Tony Stark & Peter Parker | Marvel Studios

Tentunya banyak dari kita yang sudah menyaksikan atau bahkan mengetahui latar sejarah dari filmnya ini. Namun apabila belum mengetahui atau sebagai pengingat saja, oke akan kita bahas lagi sekilas semuanya.

Jadi Spider-Man: Homecoming dirilis pada tanggal 7 Juli 2017 di seluruh teater Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri kala itu, filmnya rilis pada tanggal 5 Juli 2017. Ketika rilis, bejibun audiens/fanboy langsung berbondong-bondong ke bioskop.

Sangat wajar, pasalnya Spider-Man: Homecoming merupakan film perdana Spider-Man sebagai bagian dari rana sinematik superhero Marvel alias MCU. Selain itu, banyak fans yang tentunya ingin menyaksikan lagi lebih jauh aksi Tom Holland (The Impossible) sebagai si manusia laba-laba barunya.

Read more:  Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Kang VS Ant-Man

Plus, ya ini film Spider-Man. Film dan juga karakter superhero yang selalu dianggap relatable dengan kita-kita dan menjadi favorit banyak orang higga detik ini.

Lagi-Lagi Film Origin Oke Dari MCU

Kerennya, seluruh hype dan juga pengorbanan antri di bioskop tersebut terbayarkan dengan manis. Dengan kata lain, Spider-Man: Homecoming memanglah film yang keren.

Bahkan lebih jauhnya, film arahan Jon Watts (Spider-Man: No Way Home) ini menjadi lagi-lagi, film asal-usul (origin) superhero terbaik MCU. Alias, setara dengan Iron Man (2008) atau Thor (2011).

Nah dengan seluruh fakta tersebut. Maka gak heran jika gue sekali lagi mengatakan kalau kamu gak boleh melewatkan penayangannya lagi melalui Bioskop Trans TV malam ini. Akan tetapi sebelum akhirnya menyaksikan lagi filmnya, yuk mari kita simak lagi ulasan sinopsis Spider-Man: Homecoming berikut ini.

Read more:  MCU Memanfaatkan Streaming Untuk Perilisan Film Ke Depannya?

Sinopsis Spider-Man: Homecoming

Spider-Man: Homecoming berlatar hanya beberapa bulan setelah event/peristiwa yang terjadi dalam film Captain America: Civil War (2016). Yang mana seperti kita ketahui, melalui film inilah, Holland melakukan debutnya sebagai si muka jaring.

Nah pasca debutnya dalam film tersebut, superhero bernama asli Peter Parker ini kian bersemangat untuk menekuni profesinya sebagai superhero. Semangat besarnya ini pun kian ia besarkan dengan tekadnya untuk bisa gabung dengan tim superhero, The Avengers.

Namun tentunya agar ia bisa mencapai impiannya tersebut. Peter harus melakukan “training” Untungnya, Tony Stark aka Iron Man (Robert Downey Jr.) mau untuk menjadi mentornya.

Adrian Toomes

Namun ketika sedang berusaha banget untuk membagi waktunya sebagai Spider-Man dan juga murid SMA-nya. Tiba-tiba datanglah soosk Adrian Toomes alias Vulture (Michael Keaton).

Toomes awalnya adalah pemilik perusahaan pengambilan puing-puing (barang-barang bekas reruntuhan). Nah perusahaannya pada tahun 2012 resmi ditunjuk sebagai yang bertanggung jawab untuk membersihkan seluruh bekas puing-puing pasca pertempuran Avengers dengan Loki (Tom Hiddelston) dalam film The Avengers (2012).

Read more:  Sinopsis Film Where the Crawdads Sing

Vulture

Dengan kontrak kerjanya tersebut, tak heran jika kemudian Toomes sangat kesal. Spesifiknya ia menjadi kesal setelah ia beserta tim-nya dihentikan dari pekerjaannya ini. Hal ini karena pekerjaan Toomes dan tim kini menjadi pekerjaan milik Department of Damage Control (DODC).

Nah DODC ini merupakan insiatif sekaligus kerjasama antara Tony Stark dengan pemerintah Amerika Serikat. Kesal akan hal ini Toomes pun bertekad untuk balas dendam terhadap Stark. Singkat kata, iapun lantas bertransformasi menjadi villain dengan nama Vulture.

Nah suatu hari Peter gak sengaja bertemu dengan Toomes dan gengnya selagi melakukan sebuah misi. Singkat kata, setelah pertemuan ini, Peter yang akhirnya menyadari apa dan siapa itu Vulture, lantas bertekad untuk menghentikan seluruh aksi kriminalnya.

Oke guys. Itulah tadi ulasan sinopsis film Spider-Man: Homecoming. Apabila ingin mengetahui lagi seluruh kelanjutan kisahnya. Well, sekali lagi gue ingatkan agar kalian menyaksikan filmnya melalui program Bioskop Trans TV malam ini oke?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications