MovieSinopsis Film

Sinopsis Film She Said: 2 Jurnalis Pengungkap Rahasia Kelam Harvey Weinstein

Inilah sinopsis film She Said (2022). Film mengenai 2 jurnalis yang mengungkapkah rahasia kelam Harvey Weinstein.

Bagi kita yang penggemar film. Pastinya tahu banget dengan nama atau bahkan sosok Harvey Weinstein. Ya ia adalah salah satu produser legendaris Hollywood yang kini sudah tidak dianggap lagi oleh rekan-rekannya.

sinopsis film she said
Harvey Weinstein | CNBC

Hal ini karena pada tahun 2017, sisi kelamnya selama ini akhirnya ketahuan juga. Ya ia mendapatkan banyak laporan dari berbagai wanita. Seluruh wanita tersebut mengklaim kalau Weinstein melakukan pelecehan seksual terhadap mereka.

Nah singkat kata, setelah makin banyak yang melaporkan dan seluruhnya kian jelas. Akhirnya Weinstein pun kini mendekam di tahanan.

Sinopsis Film She Said

Nah walau sudah mengetahui hal tersebut. Pernah gak sih kalian penasaran dengan identitas yang sukses membocorkan seluruh pengakuan para wanita tersebut? Nah pertanyaan inilah yang menjadi fokus dan jawaban dari sinopsis film She Said ini.

Selected for you
Sinopsis Film Bullet Head, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Jadi melalui awal sinopsis film She Said ini. Terungkap kalau yang mengungkapkan seluruh perbuatan bejat Weinstein, adalah 2 reporter wanita The New York Times. Keduanya masing-masing bernama: Megan Twohey (Carey Mulligan) dan Jodi Kantor (Zoe Kazan).

sinopsis film she said
She Said | Universal Pictures

Nah jadi ya pada dasarnya film arahan Maria Schrader (I’m Your Man) ini. Pada dasarnya mengisahkan kisah perjalanan keduanya dalam meng-investigasi seluruh perbuatan Weinstein ini.

Sosok Weinstein sendiri dalam film ini diperankan oleh Mike Houston (Boardwalk Empire). Nah apabila kamu adalah salah satu yang mengikuti kasus ini sejak dulu. Maka She Said wajib banget untuk kamu tonton.

Kalaupun bukan, ya nonton saja guys. Selain menampilkan banyak aktor keren, juga plot-nya memang merupakan kisah nyata hitam dari industri perfilman Hollywood. Perlu tahu sih menurut gue.

Mendapat Review dan Penilaian Yang Oke

sinopsis film she said
She Said | Universal Pictures

Nah alasan lainnya lagi kenapa harus kamu nonton filmnya ini adalah resepsi yang didapatkan filmnya. Semenjak rilis pada tanggal 18 November 2022, resepsi yang film ini dapatkan sangatlah positif.

Selected for you
Sinopsis Film Until Tomorrow, Kisah Romantis Tragis Dari Kisah Viral Nyata

Dua bukti kuat dari pernyataan tersebut adalah skor positif yang film ini dapatkan. Spesifiknya lagi, 74 (Metacritic) dan 87% (Rotten Tomatoes). Jadi ya, rasanya gak perlu ada alasan lagi bukan untuk gak boleh gak nonton filmnya ini?

Oke deh guys. Semoga sinopsis film She Said ini bermanfaat ya!

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications