MovieBerita Film

Film Manakah Yang Menjadi Favorit James McAvoy di Sepanjang Karirnya?

Mungkin kalian penasaran. Film manakah yang menjadi favorit James McAvoy (Split) di sepanjang karir filmnya sejauh ini?

Mungkin karena melihat sosoknya yang selalu terlihat awet muda. Alhasil, banyak dari kita yang suka gak sadar. Sadar bahwa sosok aktor asal Glasgow, Skotlandia, James McAvoy, sudah lumayan veteran sebagai aktor.

Karir James McAvoy

Memulai debutnya pada tahun 1995 di usia 15-16 tahun di film Inggris (British film), The Near Room. Karir McAvoy secara perlahan tapi pasti langsung melesat tajam alias, go international.

Nah mungkin banyak dari kita disini yang baru mengetahuinya pada tahun 2005. Yang mana ia memerankan karakter Mr. Tumnus di film fantasi hit, The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch and the Wardrobe.

Atau mungkin juga kalian baru mengetahuinya melalui perannya sebagai Profesor Charles Xavier dalam keempat prekuel X-Men. Ya mau darimanapun itu, yang jelas sekali lagi hingga detik ini, aktor 43 tahun ini sudah menjadi salah satu aktor dengan resume film yang lumayan banyak.

Selected for you
Charlize Theron Konfirmasi Atomic Blonde 2 Bakal Menuju Ke Netflix

Nah melihat fakta tersebut, tak ayal kitapun kini menjadi bertanya. Dari seluruh filmnya sejauh ini film manakah kira-kira yang menjadi favorit James McAvoy sejauh ini?

X-Men

Nah aktor dengan aksen Skotlandianya yang sangat khas ini. Baru-baru ini memberikan jawabannya. Melalui sesi wawancaranya dengan GQ Magazine, McAvoy mengungkapkan kalau film favorit yang ia bintangi sejauh ini adalah X-Men. “Wah X-Men? X-Men yang mana nih?” Spesifiknya, adalah X-Men: Days of Future Past (2014).

Film tersebut menjadi film favorit James McAvoy karena ia memiliki waktu dan juga experience yang sangat positif selama pembuatannya. Bahkan kepositifannya ini juga “menular” ke hubungannya dengan studios filmnya alias 20th Century Fox (kini, 20th Century Studios).

Saking positif dan enjoy-nya. Iapun menganggap kalau pekerjaannya dalam memerankan Profesor X ini bukanlah sekedar untuk nambah “uang jajan” saja. Dengan kata lain, ia benar-benar enjoy dengan pekerjaannya dalam film ini.

Selected for you
Siapa Yang Mati di X-Men: Dark Phoenix?

Nah pernyataan McAvoy tersebut. Sukses membungkam teori fans yang mengatakan kalau ia sebenarnya gak enjoy sama sekali memerankan Profesor X di filmnya ini.

Sekarang bagaimana nih tanggapanmu dengan pengungkapan dari McAvoy ini? Film Jame McAvoy manakah yang menjadi favoritmu?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications