Spoiler, Mark Hamill Ungkap Bagaimana Dia Kembali dalam Film Star Wars: The Rise of Skywalker

in ,
Mark Hamill The Rise Of Skywalker

Setelah kematiannya di akhir Star Wars: The Last Jedi, banyak penggemar yang bertanya-tanya bagaimana Luke Skywalker dapat kembali untuk Star Wars: The Rise of Skywalker.

Aktor Mark Hamill kini telah mengkonfirmasi teori populer bahwa ia akan kembali sebagai Force Ghost. Dalam sebuah wawancara dengan Associated Press, Hamill ditanya apakah The Rise of Skywalker akan menjadi film Star Wars terakhirnya.

Dia menjawab, “Saya sungguh berharap begitu, saya sudah menutupnya di film yang terakhir. Fakta bahwa saya terlibat dalam film yang akan datang adalah karena aspek aneh dari mitologi Star Wars. Jika kamu adalah seorang Jedi, maka kamu dapat kembali dan sebagai Force ghost. ”

Force Ghost Bukan Hal Baru dalam Star Wars

Force ghosts merupakan jiwa-jiwa Jedi yang telah mati dan telah membuat beberapa penampilan di waralaba secara keseluruhan.

Kemunculan di akhir Star Wars: Return of the Jedi ketika Obi-Wan Kenobi, Anakin Skywalker dan Yoda berkumpul bersama di Perayaan di Endor setelah kekalahan Kaisar Palpatine.

Disutradarai dan ditulis oleh J.J. Abrams, Star Wars: The Rise of Skywalker dibintangi oleh Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, Billie Lourd, Keri Russell, Matt Smith, Anthony Daniels, Mark Hamill, Billy Dee Williams, Carrie Fisher, Naomi Ackie dan Richard E. Grant.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 20 Desember mendatang.

Bagikan jika kamu suka