Star Wars Selanjutnya Akan Hadirkan Master Yoda Muda

in , ,
Star Wars Young Yoda
IGN

Skywalker saga berakhir di Star Wars: The Rise of Skywalker. Lucasfilms kini harus memiliki ide baru yang lebih menarik agar bisa melanjutkan franchise Star Wars ketingkat yang lebih baik. Meski mampu bersaing secara box office, film terakhir yang mereka buat bisa dibilang kurang memuaskan bagi penggemar.

Nah, kini rumor baru mengatakan bahwa seri atau film Star Wars selanjutnya akan menjadi sebuah prekuel dan akan menampilkan Yoda muda. Dari mana rumor tersebut berasal? Ayo simak penjelasannya di bawah ini.

Star Wars di Era High Republic

Star Wars Old Republic
Star Wars Old Republic | Nerdbot

MakingStarWars.net memposting rincian dugaan tentang tindak lanjut Skywalker Saga, mengklaim sumber dalam produksi film berikutnya mengungkapkan beberapa detail utama.

Meskipun bukan trilogi yang ketat, film baru tersebut akan berlatar selama High Republic, periode 300 tahun sebelum petualangan Luke. Selama masa ini, Rule of Two milik Sith akan berlaku, dan kita juga akan melihat versi yang lebih muda dari Jedi Master Yoda.

Menurut situs tersebut, film-film baru ini merupakan proyek yang dikerjakan oleh showrunners Game of Thrones D.B. Weiss dan David Benioff. Mereka sepertinya telah memikirkan masa depan franchise ini meski kini sudah meninggalkan Star Wars Universe.

Jika informasi yang diberikan ini akurat, bisa saja studio membuat film atau series yang sama sepertinya digambarkan di atas. Apalagi banyak penggemar yang berharap agar Old Republic diadaptasi ke layar lebar.

Masa Kejayaan Yoda

Studio yang menaungi Star Wars tentu harus melakukan riset yang sangat konkret agar bisa membuat kelanjutan film ini. Masuk akal jika mereka kembali mengambil alur mundur ke 400 tahun di masa lalu. Kita akan melihat Yoda pada saat masa-masa kejayaannya dan sangat menantang membuat kesinambungan antara film itu dengan film yang sudah rilis.

Sementara itu, Star Wars: The Rise of Skywalker kini masih diputar di beberapa bioskop. Disutradarai langsung oleh J.J. Abrams, film ini dibintangi oleh Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega dan masih banyak lagi. Di sisi lain, Star Wars kini juga memiliki satu serial tv Disney+, The Mandalorian yang sudah dipastikan mendapatkan season keduanya pada musim gugur 2020.

Tinggalkan Balasan