Suicide Squad 2 Incar Benicio Del Toro Untuk Peran Penjahat Utama

in , ,
Benico Del Toro Suicide Squad

Bintang Sicario dan Guardians of the Galaxy, Benicio del Toro dikabarkan sedang diincar untuk peran penjahat dalam The Suicide Squad karya James Gunn.

Laporan tersebut berasal dari Geeks WorldWide dan mengatakan karakter potensial del Toro saat ini disebut sebagai “The Mayor.” Karakter ini digambarkan sebagai “prajurit tua yang mudah marah yang hidup untuk perang.”

Tidak jelas siapa yang akan dimainkan oleh del Toro, karena ada banyak karakter DC yang mungkin cocok dengan deskripsi ini. Pada saat ini, laporan ini masih belum dikonfirmasi, jadi sangat mungkin terbukti salah atau pembicaraan mungkin gagal.

Laporan ini mengikuti yang sebelumnya tentang Michael Rooker. Berperan sebagai Yondu dalam dua film Guardians of the Galaxy, ia juga sedang dalam pembicaraan untuk memerankan King Shark di film tersebut.

James Gunn akan mengarahkan Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan The Suicide Squad. Suicide Squad akan dibintangi oleh Margot Robbie, Viola Davis dan Jai Courtney dan mereka akan mengulang perannya dari film pertama.

Idris Elba dan John Cena dilaporkan akan muncul dalam film juga. Namun Will Smith tidak akan kembali sebagai Deadshot.

Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, The Suicide Squad dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 6 Agustus 2021.

Ayo mulai berdiksusi