Supergirl Debut di DCEU, Warner Bros Akan Mulai Produksi Dalam Waktu Dekat

in , ,
Supergirl Dceu

Kara Zor-El sepertinya akan segera bergabung dengan sepupunya di DC Extended Universe. Film Supergirl yang akan datang akan segera memulai produksi dalam waktu dekat.

Dalam sebuah artikel dari Forbes.com yang membahas Robert Pattinson resmi menjadi Batman, disebutkan juga bahwa Supergirl akan mulai produksi pada kuartal pertama 2020.

Sedangkan untuk informasi casting para pemeran-nya akan mulai diumumkan dalam beberapa bulan kedepan. Tidak banyak lagi informasi yang disebutkan tentang film ini.

Fakta Film Supergirl

Sejak diumumkan pada bulan Agustus tahun lalu, tidak banyak detail mengenai film Supergirl.

Satu hal yang pasti adalah film ini akan menceritakan tentang asal-usulnya dan sebuah rumor yang mengatakan bahwa Warner Bros menginginkan sutradara Reed Morano untuk mengarahkan film tersebut.

Supergirl sudah tidak asing dengan layar lebar. Karakter ini telah tampil sebuah film tahun 1984 dengan Helen Slater (yang memerankan ibu angkat Kara Zor-El di serial TV Supergirl) sebagai Girl of Steel, sementara Faye Dunway memainkan peran penjahat utama, Selena.

Film ini adalah sebuah kegagalan entah itu dari segi kritis maupun penghasilan. Film ini hanya menghasilkan sekitar $ 14,3 juta di box office Amerika Utara.

Untungnya, Supergirl sekarang sudah punya serial TV hit-nya sendiri di The CW, dengan Melissa Benoist yang memainkan peran Supergirl.

Diproduksi oleh Warner Bros. film Supergirl saat ini belum mengumumkan sutradara, pemeran, penulis skenario, atau tanggal rilis resmi.

Ayo mulai berdiksusi