Sutradara Avengers: Infinity War Jelaskan Bagaimana Cara Mengelabuhi Penonton

in , ,
Sutradara Iw Kelabuhi Penonton

Avengers: Infinity War telah memberikan dampak yang cukup besar pada MCU, dan penggemar tentu bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya. Dan menurut sutradara film ini, hal itu melibatkan sedikit tipuan.

Dalam wawancara terbaru dengan Variety, sutradara Infinity War Joe Russo ditanya tentang hasil akhir film itu, dan trailer-trailer yang ada membuat penonton salah paham. Saat promosi sesekali mengisyaratkan akan ada Avengers yang mati, atau interaksi lain yang terjadi, Russo tampaknya ingin para penggemar untuk tidak sepenuhnya memahami apa yang terjadi.

“Kami melakukan pekerjaan terbaik kami ketika kami mengikuti naluri dan menceritakan kisah yang ingin kami sampaikan,” Russo menjelaskan. “Kami telah memiliki satu atau dua pengalaman di awal karier kami di mana kami tidak melakukan itu dan kami belajar pelajaran yang sangat sulit: Ketika Anda mencoba memprediksi apa yang diinginkan penonton, Anda akan membuat hal lain. Ketika Anda berkomitmen untuk cerita yang ingin Anda sampaikan, ia cenderung memiliki dampak yang jauh lebih resonan pada penonton … Penonton dapat mengatakan bahwa mereka menyukai es krim cokelat, tapi jika Anda memberikannya kepada mereka setiap hari, mereka akan bosan dengan cepat. Anda harus tetap di depan mereka.”

Russo tidak ingin menampilkan apa yang penonton harapkan

“Joe dan aku, kami adalah penggemar besar dari film-film ini.” Anthony Russo berbicara kepada Comicbook. “Kami adalah penggemar berat dari sumber materi di mana semua film ini berasal. Jadi yang paling penting bagi kami sebagai penggemar adalah kami ingin diberi cerita baru. Kami tidak ingin melihat apa yang kami harapkan. Kami ingin datang dengan narasi, entah itu buku komik atau film, dan mengalami ekspresi karakter yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Kami ingin melihat karakter yang dibawa ke tempat-tempat yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Kami ingin melihat warna yang sedikit berbeda melalui penglihatan apa pun yang bisa menghadirkan itu.”

“Jadi itulah yang kami coba lakukan sebagai pembuat film.” Anthony melanjutkan, “Kami mencoba untuk mengejar pengalaman yang sama yang kami cari. Jadi semoga saja film ini, sementara itu memiliki banyak karakter yang telah tumbuh dan dicintai, akan menjadi ekspresi baru dari karakter tersebut, dan mereka tidak bisa diprediksikan.”

Ayo mulai berdiksusi