Sutradara Logan Tidak Suka Kebanyakan Film Superhero, Terutama Dari Marvel


Sutradara Film Logan, James Mangold punya hal menarik yang ingin diberitahu kepada kita para pecinta film. Ternyata James membenci kebanyakan film superhero yang beredar saat ini. Termasuk film dari Marvel, apa alasannya?

Alasan Sutradara Logan tidak suka Film Superhero Yang beredar Saat ini

marvel vs capcom

Bukannya tanpa alasan yang jelas, James Mangold punya pendapat yang kuat dan tentu saja bisa diterima oleh penggemar.

“Tentpole movies in general, they are not movies, generally. They are bloated exercises in two-hour trailers for another movie they are going to sell you in two years. There are so many characters that each character gets an arch of about six and a half minutes at best, and I’m not exaggerating. You take 120 minutes, you take 45 of it for action, what are you left with, divide it by six characters, you have the character arc of Elmer Fudd in a Warner Brothers cartoon. That formula is empty for me.”

Ya, Mangold dengan sigap dan tegas menyampaikan pendapat yang rasanya sangat menusuk itu. Berdasarkan apa yang disampaikannya, Mangold tidak menganggap banyak judul film superhero sekarang sebagai “Film”. Dimatanya, judul-judul film tersebut hanyalah sebuah trailer yang panjangnya sampai 2 jam atau bahkan lebih.

BACA
Ant-Man, Superhero Unik yang Bisa Mengecil Hingga Ukuran Atom

Mengapa? karena perkembangan cerita dan karakter yang di kejar waktu atau bahkan di hilangkan begitu saja.

James Menganggap Film Logan punya visi yang sama dengan dirinya

trailer logan wolverine 3

James Mangold bukanlah orang baru di Industri Superhero. Sebelum menangani film Logan, dia sudah meracik The Wolverine, film yang punya hubungan dengan seri X-Men. Asal mula frustasinya mangold adalah hubungan ini. Dia merasa tertekan dengan harus menambahkan teaser Film X-Men: Days of Future Past. Pastinya imajinasi liarnya harus dijinakkan dengan film tersebut.

Namun Logan Berbeda, karena film ini mengisahkan akhir dari sang serigala penyendiri. Pensiunnya Wolverine memberikan kebebasan bagi Mangold untuk akhir cerita Logan, Sehingga Visinya bisa tertanam dalam film ini.

Terbukti dengan tidak banyaknya karakter yang ada dalam Logan, bahkan karakter pentingnya bisa kita hitung menggunakan jari. Sebut saja Logan, Laura, Caliban, dan Charles Xavier disisi Protagonis. Lalu ada Donald Pierce, Zander Rice, dan satu karakter kejutan dalam karakter Antagonis. Selain itu Alur cerita dari Awal, Konflik, dan akhir berdiri sendiri membuat Logan punya kebebasan untuk dibuat.

BACA
Mulai Venom Hingga X-Force, Ini 14 Film Superhero yang Bakal Hadir Sampai Tahun 2020!

Bagaimana menurut kalian? apakah pendapat Mangold bisa diterima? atau menurut kalian film Superhero sekarang memang pantas disebut sebagai “Film”? Berikan pendapat kamu melalui kolom komentar ya!


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Kautsar Juhari

Explorer

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Daftar terbuka
Buat Item untuk Di voting oleh Komunitas