Gru Bertemu Saudara Kembarnya di Trailer Terbaru Despicable Me 3


Mengikuti sneak peek yang telah hadir secara online pada Senin, 13 Maret, trailer baru Despicable Me 3 sudah dirilis pada Selasa, 14 Maret oleh Illumination Entertainment dan Universal Pictures. Sementara trailer pertama berfokus pada penjahat baru Balthazar Bratt (disuarakan oleh Trey Parker), trailer baru ini lebih menekankan pada kembaran Gru (disuarakan oleh Steve Carell) yang telah lama hilang, Dru (yang juga disuarakan Carell).

Bagian pertama dari trailer ini memperlihatkan kehidupan dari mantan penjahat Gru sebagai orang yang luar biasa setelah dia berhenti dari pekerjaannya. Kebiasaan pagi harinya adalah diganggu oleh pelayannya yang mengatakan hal-hal penting. “Saya benar-benar mempunyai berita penting dari saudara kembarmu Dru,” kata sang pelayan. Gru dengan terkejut menjawab, “What?! Twin brother?!”

Trailer 2 Despicable Me 3:

Adegan berganti ke bagian yang menunjukkan Gru terbang untuk mengunjungi saudara kembarnya dan berkata, “Aku tak bisa menunggu untuk bertemu saudaraku!” Gru bertemu Dru di mansion besar miliknya dan belajar bahwa Dru berambut pirang, semarak dan bergaya orang kaya. Dru memperlihatkan barang-barang mahal dan meminta Gru untuk melakukan misi jahat, dan tentu saja Gru menolaknya. Bagaimanapun, Dru tetap membujuknya dan Gru akhirnya sejutu untuk melakukan yang terakhir ini bersama saudara kembarnya.

ARTIKEL TERKAIT
8 Film Layar Lebar yang Harus Kamu Tonton di Bulan Juni Ini!

Juga kembali di Despicable Me 3 seperti Kristen Wiig, yang menyuarakan karakter yang dicintai oleh Gru, Lucy. Film ini akan kembali dengan tiga anak perempuannya Margo, Edith dan Agnes, yang disuarakan oleh Miranda Cosgrove, Dana Galer dan Nev Scharrel. Para minions juga akan kembali, Pierre Coffin akan menyuarakan Kevin, Bob dan Stuart.

Despicable Me 3 dijadwalkan riis di bioskop pada 30 Juni.

Artikel pilihan kami untuk kalian:

Muhammad Furqan

Explorer

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Comments 0

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Lebih banyak tentang Animation

Rekomendasi Komunitas