Tonton Trailer Terbaru dari Smurfs: The Lost Village Di sini!


Sony Pictures Animation telah merilis sebuah trailer baru untuk Smurfs: The Lost Village. Trailer ini memberikan tampilan pertama dari SmurfWillow, pemimpin dari kelompok Smurfs wanita baru, disuarakan oleh Julia Roberts.

Trailer ini menampilkan Papa Smurf yang dinaiki Smurfette (Demi Lovato), Brainy (Danny Pudi), Clusmy (Jack McBrayer) dan Hefty (Joe Manganiello) sesudah meninggalkan Smurf Village. Kelopok ini pergi ke Hutan Terlarang untuk mencari desa misterius yang hilang sebelum penyihir jahat Gargamel datang.

Trailer Smurfs: The Lost Village

Sekuel dari film animasi favorit The Smurfs, juga memperdengarkan suara dari Michelle Rodriguez, Ariel Winter, Gordon Ramsay dan Meghan Trainor, film ini dijadwalkan tayang pada 7 April.

Julia sebelumnya mengatakan ini pertama kalinya ia kembali ke film animasi sejak The Ant Bully dan Charlotte’s Web, “Smurfs merupakan bagian menyenangkan dari kultur animasi kita. Mereka populer katika Saya masih anak-anak dan mereka populer ketika anakku masih kecil. Ini menyenangkan menjadi bagian dari kelompok lucu yang dilanjutkan untuk menghibur anak muda.”

Sutradara Kelly Asbury menambahkan. “Saya senang dengan penampilan Julia Roberts di Smurfs: The Lost Village. Julia membawakan peran dengan perasaan jujur dan dalam, demikian menolong untuk membuat cerita ini menjadi kenyataan. Itu merupakan pekerjaan besar dengan kemurahan hati Julia, kekuatan alami mengartikan keindahan dalam memberikan suara ke hal baru, karakter misterius.”

Muhammad Furqan

Explorer

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Comments 0

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Lebih banyak tentang Animation