Sylvester Stallone Kembali Beraksi Dalam Trailer Rambo: Last Blood

in ,
Trailer Rambo Last Blood

John Rambo yang diperankan oleh Sylvester Stallone telah pensiun dari perang. Akan tetapi perang tidak meninggalkan John Rambo. Dalam trailer terbaru dari film Rambo: Last Blood, John Rambo sekali lagi kembali untuk pencarian balas dendam.

“Selama bertahun-tahun aku telah menyimpan rahasia ini, tetapi saatnya telah tiba untuk menghadapi masa lalu ku. Aku ingin membalas dendam. “Kata Rambo yang memancing musuh-musuhnya.

Setelah memperlihatkan adegan Rambo yang membunuh tentara hanya dengan jebakan dan peralatan berkebun, dia berkata, “Aku ingin mereka tahu kematian akan datang dan tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk menghentikannya.”

Film yang akan datang direncanakan menjadi penampilan terakhir Stallone sebagai John Rambo. Dia sebelumnya membintangi First Blood 1982, Rambo: First Blood Part II 1985, Rambo III 1988 dan Rambo 2008 sebagai veteran Perang Vietnam.

JANGAN LEWATKAN •
Sylvester Stallone Bagikan Foto Terbaru Rambo 5

Seperti film sebelumnya, Stallone ikut menulis skenario film yang ditetapkan setelah Rambo pensiun ke peternakan keluarganya di Arizona dalam film 2008.

Disutradarai oleh Adrian Grunberg dari naskah yang ditulis oleh Sylvester Stallone dan Matt Cirulnick. Rambo: Last Blood dibintangi oleh Stallone, Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta, dan Yvette Monreal.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 September 2019.