Berita FilmMovie

Proses Syuting Mission: Impossible 7 di Inggris Kembali Dilanjutkan

Proses syuting film Mission: Impossible 7 di Inggris kembali dilanjutkan terlepas, status darurat 4 COVID-19.

Rasanya dalam beberapa minggu belakangan, kita gak henti-hentinya mendapatkan update dari proyek film Mission: Impossible 7.

Dikatakan demikian tentunya karena beberapa waktu lalu, kita dihebohkan dengan berita produser sekaligus aktor utamanya, Tom Cruise marah marah di set syuting filmnya. Kemarahannya, diakibatkan terdapat kru-nya yang tidak mentaati protokol kesehatan COVID-19.

Nah setelah kabar tersebut, baru-baru ini, kita kembali mendapatkan kabar teranyar dari proyek ini. Tapi untungnya kabar terbaru ini jauh lebih positif.

Syuting Jalan Lagi

08835682
Tom Cruise Kembali Memerankan Ethan Hunt | 89.7 Bay

Jadi melansir ScreenRant yang melansir dari Variety. Proses syuting Mission: Impossible 7 di Inggris kembali dilanjutkan seperti biasa. Proses syuting sempat libur sementara untuk merayakan hari Natal.

Walau secara esensi proses syuting yang dilakukan kurang lebih sama, namun ada sedikit perubahan kecil (tapi signifikan sih). Jadi proses syuting Mission: Impossible 7 kini akan berlokasi di LongcrossFilm Studios yang berlokasi di Inggris Tenggara.

Selected for you
Fans Ini Membuat Ulang Trailer dari Mission: Impossible Fallout Menggunakan Game Uncharted 4

Sebelumnya proses syuting dilakukan di Studio Leavesden Warner Bros. Walau kabar ini positif, namun ya di saat yang sama agak terasa nekad juga. Karena daerah Longcross masih dalam tahap darurat 4 COVID-19.

Tapi untungnya pihak daerah setempat, masih mengizinkan proses syuting berjalan asalkan mematuhi protokol kesehatan ketat. yang sudah ditentukan.

Salut Dengam Kegigihan Seluruh Kru

1 29
Tom Cruise | Daily Research Plot

Pokoknya sekali lagi kita perlu acungi jempol passion Cruise dan tim yang masih terus lajur untuk menyelesaikan filmnya ini. Semoga saja semuanya bisa berjalan lancar sehingga filmnya pun juga bisa segera dirilis amin.

Dan kalau dipikir benar juga sih apa yang dikatakan Cruise di rekaman marah-marah besarnya itu. Mungkin sejauh ini hanya Cruise cs yang masih aktif melakukan prose syuting film di masa pandemi COVID-19 ini.

Yang lain memang jalan juga. Tapi gak dipungkiri gak ada jadwal syuting yang lebih rajin dan intens dariapda Mission: Impossible 7 ini. Semoga saja apa yang ditunjukkan kru film ini, akan memotivasi kru film-film lain selanjutnya.

Selected for you
Sengketa Gaji Tom Cruise, Mission: Impossible 6 Kembali Dapat Hambatan

Karena ya faktanya aklau mau menunggu seluruh proses pandemi berakhir, ya mau sampai kapan? Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications