Berita FilmMCUMovie

Taika Waititi Resmi Ditunjuk Untuk Kembali Sutradarai Film Thor 4

Taika Waititi akan kembali ke Marvel Cinematic Universe untuk mengarahkan film Thor 4.

Menurut The Hollywood Reporter, keputusan Waititi untuk mengarahkan film keempat Thor ini juga telah menunda film live-action Akira yang sebelumnya akan disutradarai olehnya.

Taika Waititi sangat banyak mendapat pujian karena menghidupkan kembali karakter Thor setelah kegagalan dua film sebelumnya. Thor: Ragnarok bahkan mendapatkan skor 93% yang mengesankan di situs ulasan Rotten Tomatoes.

Sedangkan untuk Akira, penundaan ini menambah daftar panjang dari penundaan yang lalu. Sebelumnya beberapa penulis dan sutradara sudah pernah ditunjuk untuk mengerjakan proyek ini.

Termasuk diantaranya adalah Stephen Norrington, Ruairi Robinson, Allen dan Albert Hughes, George Miller, Christopher Nolan, Jaume Collet-Serra dan Justin Lin. Bahkan Jordan Peele pernah ditawari untuk mengarahkan film ini sebelum Taika Waititi mengambil kendali penuh.

Baca juga:
Seri WandaVision Disney+ Akan Berdurasi Selama Enam Jam

Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Apakah Taika Waititi akan mengulangi kesuksesan atau bahkan bisa melampaui pencapaian Thor: Ragnarok? Yuk tinggalkan komentar kalian di bawah ini.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications