Tampilan Pertama Tenet, John David Washington Jadi Bond Berkulit Hitam?

in , ,
Tenet Logo
ScreenRant

Christopher Nolan punya film andalan tersendiri yang akan rilis pada tahun depan. Akhirnya kita bisa melihat tampilan pertama dari film Tenet yang dibagikan lewat salah satu outlet majalah ternama, Entertainment Weekly.

Sebelumnya, kita mendapatkan bocoran dari teaser trailer Tenet yang rilis di Comic-Con Experience Brazil, tapi video berdurasi beberapa detik tersebut tidak menjelaskan apa pun kecuali logo filmnya. Nah, kini kita bisa melihat beberapa pemeran yang bakal hadir termasuk John David Washington dan Robert Pattinson.

Tampilan Pertama Tenet Christopher Nolan

Merry Go Round AKA Tenet
TENET Robert Pattinson and John David Washington | EW

EW telah merilis secara eksklusif gambar pertama film ini. Ada dua foto yang menampilkan Washington sedang bersama dengan Pattinson. Mereka mengenakan setelan kemeja yang sangat rapi dan tampak sedang berada di depan atau di atas sebuah gedung.

Sementara itu, foto satunya lagi memperlihatkan Washington sedang mengemudikan sebuah speedboat. Dia ditemani dengan seorang wanita yang diperankan oleh Elizabeth Debecki.

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros Incar Bintang Fast and Furious Untuk Peran Catwoman di Film Solo The Batman

Selain ketiga aktor tersebut, Nolan juga sudah menunjukkan beberapa bintang ternama lainnya untuk memainkan peran dalam film ini. Mereka adalah Aaron Taylor-Johnson, Kenneth Branagh, Clemence Poesy dan Michael Caine.

Film yang Sangat Ambisius

Tenet Elizabeth Debecki And John David Washington
Tenet Elizabeth Debecki and John David Washington | EW

Dalam Laporan tersebut juga, Nolan mengungkapkan bahwa film ini akan memiliki unsur spionase atau mata-mata. Dia mengklaim bahwa film ini sama ambiusnya dengan film yang sudah pernah dia buat.

“Kami keluar dari sudut pandang film spionase, tetapi kami pergi ke sejumlah tempat yang berbeda. Kami melintasi beberapa genre berbeda dengan harapan semoga menarik dan segar. Produsen Emma Thomas dan aku telah mengumpulkan banyak produksi skala besar, tetapi ini tentu yang terbesar dalam hal jangkauan internasional. Kami syuting di tujuh negara, di semua tempat, dengan pemeran dan barang-barang yang banyak. Tidak ada pertanyaan, ini adalah film paling ambisius yang kami buat.”

Kata Nolan

Tenet sepertinya akan memiliki tone yang mirip dengan James Bond apalagi mengingat Nolan merupakan salah satu pecinta franchise mata-mata tersebut. Karakter Washington akan sangat mirip dengan Bond versi kulit hitam.

JANGAN LEWATKAN •
Robert Pattinson Positif COVID-19, The Batman Kembali Ditunda

Film ini pastinya sangat cocok dengan petualangan penjelajahan dunia yang memperlihatkan spionase dan agen rahasia, tetapi dengan twist sci-fi khasnya Nolan.

Tenet dijadwalkan hadir di bioskop pada 17 Juli 2020.