Berita FilmMovie

Tanggal Rilis Godzilla vs Kong Dimajukan

Film Godzilla vs Kong resmi mendapat tanggal rilis baru. Ya, tanggal rilis dari film tersebut saat ini telah dimajukan dua bulan lebih awal. Awalnya Godzilla vs Kong akan rilis pada bulan Mei 2020, namun karena beberapa alasan yang masuk akal tanggal rilis resmi dimajukan.

Pertandingan kedua monster legendaris tersebut akan berlangsung pada Maret mendatang. Sehingga saat ini penggemar hanya tinggal menunggu sekitar 2 bulan lagi untuk dapat menonton film Godzilla vs Kong.

Tanggal Rilis Godzilla vs Kong Terbaru

Godzilla Vs Kong 2
Godzilla Vs Kong | Screenrant

Warner Bros sendiri dalam situs resminya telah mengonfirmasi hal ini. Godzilla vs Kong rencananya akan rilis pada tanggal 26 Maret 2020. Dua bulan lebih cepat dari pada tanggal rilis awalnya.

Ini adalah kali kelima bagi film tersebut menunda tanggal perilisan. Semoga saja ini adalah terakhir kalinya mereka mengubah tanggal rilis. Sebelum adanya pengumuman mengenai tanggal rilis baru ini. Studio yang menggarap film tersebut, Legendary Pictures sempat bersitegang dengan Warner Bros.

Hal itu karena Warner Bros yang secara sepihak langsung memutuskan bahwa film Godzilla vs Kong akan rilis pada HBO Max. Padahal untuk pengeluaran terbesar dalam produksi film ini, Legendary Pictures lebih banyak mengeluarkan dana dari pada Warner Bros.

Masalah Telah Usai

Godzilla Vs Kong 1 1
Godzilla Vs Kong | Warnet Bros

Saat ini mengenai ketegngan antara Legendary Pictures dan Warner Bros telah usai. Setelah keduanya melewati perundingan yang cukup alot. Sekarang baik Legendary Picture ataupun Warner Bros dapat berfokus pada perilisan dari Godzilla vs Kong.

Film Godzilla Kong sendiri sudah terkonfirmasi akan menggunakan ranting PG-13. yang mana, film ini akan menceritakan dunia baru dan manusia akan hidup berdampingan dengan monster. Monarch, adalah organisasi yang harus memimpin dunia baru tersebut.

Namun, ada beberapa orang yang tidak suka dengan dunia baru antara monster dan manusia tersebut. Mereka tergabung dalam sebuah organisasi rahasia yang berencana untuk membuat para monster bertarung lagi.

Walaupun tanggal rilis Godzilla vs Kong sudah sangat dekat. Trailer resmi dari film tersebut sampai saat ini belum rilis. Yang ada hanyalah sebuah teaser singkat berdurasi 3 detik, yang tidak cukup untuk menggambarkan film tersebut seperti apa nantinya.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa untuk terus ikuti Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik launnya seputar Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment