Berita FilmMovie

Deadpool 3 akan Hadirkan Taylor Swift, Ini Petunjuk dari Marvel

Taylor Swift kabarnya akan hadir untuk memainkan karakter mutant di film Deadpool 3. Marvel sendiri memberikan petunjuk tentang hal ini.

Marvel Studios memberikan petunjuk mengenai kehadiran Taylor Swift dalam proyek film Deadpool 3 melalui poster baru untuk film tersebut. Film Deadpool 3, juga dikenal sebagai Deadpool & Wolverine, sangat penggemar film yang menantikan film ini, terutama penggemar MCU dan film superhero.

Taylor Swift kabarnya akan tampil dalam film Deadpool 3 sebagai pemeran karakter mutan bernama Dazzler. Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak produksi film, terdapat petunjuk yang mengindikasikan kemunculan Taylor Swift dalam film tersebut melalui unggahan akun Facebook resmi Marvel Australia dan Selandia Baru.

Petunjuk Kehadiran Taylor Swift di Deadpool 3

taylor swift deadpool 3
Marvel Australia

Petunjuk itu sendiri muncul melalui poster promosi untuk filmnya. Marvel memperlihatkan gelang persahabatan yang khusus untuk Deadpool, Wolverine, dan juga para penggemar di Australia, dengan tanggal perilisannya pada 25 Juli.

Mungkin tidak ada yang istimewa dari gelang tersebut. Namun para penggemar Taylor Swift menyadari adanya kemiripan atau hubungannya dengan idola mereka.

Banyak “Swifties” membuat gelang persahabatan yang terinspirasi oleh salah satu lagu dari Taylor Swift yang berjudul “You’re On Your Own Kid”. Mereka kemudian menukar gelang-gelang tersebut di berbagai konser Taylor Swift, “The Eras Tour”.

Bukti tambahan adalah bagaimana poster gelang-gelang tersebut dibagikan. Saat ini, Taylor Swift baru saja menyelesaikan tiga pertunjukan di Melbourne dan akan melanjutkan ke Sydney pada tanggal 23 Februari mendatang.

Selain kembalinya Ryan Reynolds sebagai Deadpool di MCU, kita juga akan melihat kembali aksi Hugh Jackman sebagai Wolverine. Selain itu, kemunculan karakter lain dalam film Deadpool & Wolverine juga menjadi sorotan bagi para penggemar.

Sejak tahun 2023, film ini kabarnya akan menampilkan banyak cameo karakter. Beberapa karakter telah resmi kembali dalam trailer pertama, namun masih ada satu karakter yang masih menjadi pertanyaan hingga saat ini, yaitu penyanyi pop terkenal, Taylor Swift. Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya, ya.

Baca Juga:

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.