Teaser Trailer The Circle, Mengetahui Semuanya Akan Lebih Baik

in ,
trailer tesaer circle emma watson tom hanks

EuropaCorp telah merilis teaser trailer pertama untuk film thriller Emma Watson dan Tom Hanks The Circle. Trailer ini melakukan debut melalui USA Today. Video berdurasi lebih dari dua menit ini memperlihatkan Watson sebagai karyawan yang baru direkrut bernama Mae Holland di perusahaan media sosial yang didirikan oleh Baily Hanks.

“Pada Circle, kemungkinan tidak terbatas,” Bailey memberikan pidatonya di depan karyawannya. “Karena mengetahui itu baik, tapi mengetahui segalanya lebih baik.” Di antara kerumunan Mae, yang terliaht takut dari transparansi perusahaan saat ia mendengar pidato pemimpinnya.

Teaser Circle:

Salah satu adegan menunjukkan dia menjadi selebriti perusahaan dan berinteraksi dengan rekan kerja lainnya melalui kamera eye ball yang disebut SeeChange. DIa terlihat berteriak setelah dia menyadari kalau perangkat berbahya itu bisa memberikan semua informasi pribadinya kepada semua orang.

Disutradarai oleh James Ponsoldt, The Circle menceritakan tentang Mae Holland yang mendapatkan pekerjaan impiannya di sebuah perusahaan teknologi besar yang disebut Circle, di mana ia terlibat dengan seorang pria misterius. Film ini diadaptasi dari novel terlaris internasional tahun 2013 yang ditulis oleh Dave Eggers dengan judul sama.

Film ini juga dibintangi John Boyega, Karen Gillan, Patton Oswait, Ellar Coltrane dan Bill Paxton, thriller sci-fi ini dijadwalkan tiba di bioskop pada 28 April 2017.

2 Comments

Leave a Reply

Ayo mulai berdiksusi