Teaser Trailer Hostiles, Chistian Bale Lakukan Perjalanan Mengerikan di Daratan Indian

in ,
teaser trailer hostiles

Teaser trailer pertama dari film arahan Scott Cooper, Hostiles telah dirilis untuk para penggemar semuanya. Dihadirkan lewat Deadline, video yang berdurasi hampir 2 menit ini menampilkan Christian Bale sebagai Kapten Joseph J. Blocker. Blocker merupakan seorang kapten legendaris Angkatan Darat yang sebenarnya tidak setuju untuk mengantar seorang kepala Cheyenne dan keluarganya melewati wilayah berbahaya. Film ini dibuat dengan latar belakang tahun 1892.

Teaser ini juga menampilkan Rosamund Pike sebagai Rosalie Quaid, seorang janda yang melakukan perjalanan mengerikan dan berbahaya setelah pembuhunan keluarganya oleh orang Indian Comanche. Dia bertanya kepada Blocker, “Apakah kamu percaya kepada Tuhan, Joseph?” Dia menjawab,”Ya, aku percaya,” sebelum menambahkan, “Tapi, dia buta terhadap apa yang terjadi di sekitar sini.”

Teaser ini juga memuat banyak adegan kekerasan. Pada akhir trailer, Blocker mengatakan sebagai narator, “Mengertilah ini, ketika kita meletakkan kepala kita di bawah, kita semua adalah tahanan.”

Teaser Trailer Hostiles

https://www.youtube.com/watch?time_continue=102&v=kLXQdkVvvLU

Hostiles telah melakukan premier di Telluride Film Festival pekan lalu, film ini mendapatkan review positif dari kritikus. Film western drama ini diarahkan menggunakan naskah yang ditulisnya dan akan tayang di Toronto International Film Festival. Pembuat film 47 tahun ini sebelumnya juga bekerja sama dengan Bale dalam film thriller Out of the Furnace.

Hostiles diproduksi oleh Cooper bersama dengan John Lesher (Birdman) dan Ken Kao (The Glass Castle). Film ini juga dibintangi oleh Jesse Plemons, Ben Foster, Stephen Lang dan masih banyak yang lain.

Bagikan jika kamu suka