Teaser Trailer Pertama Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald Rilis!

in , ,
trailer fantastic beasts the crimes of grindelwald

Setelah sebelumnya membagikan video singkat yang mengumumkan sebuah trailer resmi. Penggemar akhirnya mendapatkan tampilan yang solid dari sekuel Fantastic Beasts karena teaser trailer pertama sudah dirilis.

The Crimes of Grindelwald merupakan dua dari lima film Fantastic Beasts yang direncanakan tidak berlatar di kota New York. Film ini akan membawa Newt Scamander (Eddie Redmayne) dan kelompoknya ke benua Eropa. Dari beberapa foto yang sudah dibagikan, kita jadi tahu bahwa film kedua ini akan berlatar di Prancis.

Teaser trailer Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Kembali ke trailer, plot dari film ini sudah tampak sangat jelas. Dumbledore (Jude Law) memberi isyarat kepada Scamander agar pergi ke Paris, di sana mereka bertemu. Di lain sisi, Gellert Grindelwald (Johnny Depp) sudah mengumpulkan para pengikutnya dan bersiap untuk menyerang.

JANGAN LEWATKAN •
Mads Mikkelsen Bantah Rumor Dirinya Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beast 3

Meski pun fokus film ini sudah berbeda, tapi kami masih melihat para hewan mistik di trailer. Jacob Kowalski (Dan Fogler) juga hadir kembali setelah film pertama bersama dengan Tina (Katherine Waterson). Di akhir trailer kita bisa melihat Newt bersama Theseus Scamander (kalau tidak salah), kakak tertua Newt yang diperankan oleh Callum Turner menggunakan sebuah sihir untuk menyelamatkan sesuatu yang berada di belakang mereka.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan tayang di bioskop pada 16 November mendatang.