Tenet Bagikan Foto Baru, Washington dan Pattinson dalam Situasi Berbahaya

in , ,
Tenet Trailer
Warner Bros.

Tujuh bulan lagi hingga penayangannya, Tenet kini mulai gencar memberikan bahan promosi. Setelah merilis trailernya beberapa waktu yang lalu, film arahan sutradara Christopher Nolan ini membagikan foto baru.

Dirilis via USA Today, gambar promosi tersebut memperlihatkan John David Washington dan Robert Pattinson. Keduanya terlihat sedang berada di sebuah ruang yang tampak bersinar agak kemerahan. Mereka sepertinya sedang mempersiapkan dan akan menghadapi sesuatu yang berbahaya.

Foto Baru Tenet

Tenet Foto Baru
John David Washington dan Robert Pattinson | USA Today

Foto tersebut memang tidak menjelaskan sedikit pun tentang informasi lebih detail dari alur cerita film ini. Pada saat penayangan Star Wars: The Rise of Skywalker, ada sedikit cuplikan film tersebut selama enam menit. Namun di trailer kita bisa melihat sesuatu yang lebih buruk daripada bencana nuklir.

Karena disutradarai oleh Nolan, jadi kita tidak bisa menebak bagaimana alur ceritanya. Nolan sendiri terkenal dengan kemampuannya untuk membuat film dengan plot twist yang sangat unik.

JANGAN LEWATKAN •
Robert Pattinson Cukup Familiar dengan Suara Batman

Seputar Christopher Nolan

Christopher Nolan sendiri memulai karir sutradaranya lewat film The Following pada tahun 1998. Setelah itu, dia mulai giat mengerjakan film dengan tema thriller dan memiliki plot twist yang tidak disangka-sangka. Nolan terkenal setelah menyutradarai Memento dan Trilogi Batman, mulai dari Batman Begins, The Dark Knight hingga The Dark Knight Rises.

Setelah itu, dia mengerjakan film sci-fi seperti Inception dan Interstellar. Terakhir kali, Nolan menyutradarai film bertema perang dunia kedua berjudul Dunkirk.

Tenet menjadi film kesebelas yang disutradarai oleh Nolan. Film ini dibintangi oleh John David Washington, Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, Dimple Kapadia, Aaron Taylor-Johnson dan banyak aktor terkenal lainnya. Tenet siap tayang di bioskop pada 17 Juli 2020.