Teori: Time Travel, Kemana Saja Para Avengers akan Pergi?

in ,
Teori Time Travel, Kemana Saja Para Avengers Akan Pergi Dafunda Com

Dafunda Movie – Bagi kalian para penikmat Marvel Universe pasti pernah mendengar teori yang sangat ilmiah yaitu adanya Time Travel di Avengers 4 tahun depan. Tentu saja hal ini dikarenakan ending di Infinity War yang sangat tidak terbayangkan.

Seperti Thanos yang berhasil menjentikkan jarinya dan membuat setengah populasi manusia menghilang dan para superhero juga ikut menghilang. Tidak hanya itu, teori ini juga diperkuat dengan adanya beberapa bocoran dari set produksi Avengers, yang memperlihatkan para Avengers menggunakan kostum lama mereka.

Dalam foto tersebut terlihat Scott Lang juga berada disana, dalam sebuah adegan yang dipercaya merupakan the Battle of New York. Nah, lalu untuk apakah para Avengers menggunakan time travel? Hal ini dikarenakan untuk menghentikan Thanos yang berhasil mengumpulkan Infinity Stones.

Jika mereka berhasil kembali ke masa lalu dan memperbaiki kesalahan, bisa saja Thanos tidak akan berhasil mengumpulkan Infinity Stones. Berdasarkan set foto bocoran yang beredar, berikut beberapa spekulasi tempat kemana para Avengers akan pergi.

Time Travel, Kemana Saja Para Avengers akan Pergi?


1. The Avengers (2012)

ABF0200 Comp 198668.1276 R6.JPG

Apakah kalian masih ingat dengan film pertama Avengers? Ya, disana kita Thanos sang titans mulai dikenalkan. Terlebih lagi, disinilah Thanos mulai mengenai Tony Stark saat Tony berhasil menghancurkan pasukan bawahan Thanos yang dibawa Loki sang adik Thor.

Ada banyak sekali bukti-bukti yang menunjukan bahwa Avengers 4 nantinya akan kembali ke adegan the Battle of New York. Petunjuk pertama adalah foto yang memperlihatkan Tony Stark menggunakan kaos Black Sabbath, yang dia pakai di film Avengers pertama tersebut.

Lalu, jika dilihat lebih detil, terlihat bahwa masih ada bekas luka di muka Tony akibat dari dirinya melawan pasukan Chitauri. Tidak hanya itu, teori ini juga diperkuat oleh foto bocoran lainnya yang memperlihatkan Thor dan Loki dalam kostum klasik mereka. Dan Captain Amerika terlihat menggunakan kostum awalnya.


2. Guardians of the Galaxy

Guardians Of The Galaxy Vol. 3

Nah kenapa Guardians of the Galaxy berhubungan dengan Time Travel ini? Ya, tentu saja karena di film inilah mulai diperkenalkan sifat dan karakter sang titans Thanos. Tidak hanya itu, para Avengers pun bergabung dengan Guardians of the Galaxy melawan Thanos di Infinity War.

Kita juga diberi informasi tentang kekuatan Infinity Stones dan kekuatannya. Hal ini diperkuat karena dalam kaitannya dengan Infinity War, Power Stone hanya diperlihatkan di film ini, tersembunyi di Morag, kemudian disembunyikan di berbagai orang sebelumm akhirnya Nova Corp. menyembunyikannya di planet Xandar.


3. Thor: The Dark World

kostum thor 10

Nah yang satu ini walaupun tidak terlalu laris untuk sekedar film MCU ternyata film Trilogi Thor ini ada hubungannya dengan Infinity War ataupun Infinity Stones. Di film ini, kita diperkenalkan dengan Infinity Stones lainnya yaitu Reality Stones. Film ini juga menjadi film terakhir yang benar-benar memperlihatkan Asgard sebelum akhirnya dunia tersebut hancur dalam film Thor: Ragnarok.

Hal ini juga diperkuat dengan adanya proses produksi Avengers 4, Marvel memperpanjang proses pengambilan gambar di Durham Cathedral. Sebuah foto bocoran dari set produksi memperlihatkan sebuah pintu palsu dengan pola yang sangat familiar, yang pernah diperlihatkan di The Dark Wold dan Ragnarok. Kemudian ada juga sebuah patung peringatan Thor.


4. Captain America: Civil War

CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER, Sebastian Stan, 2014. Ph: Zade Rosenthal/©Walt Disney Studios M

Walaupun film ini tidak ada hubungannya dengan Infinity Stones. Tetapi ada beberapa bukti bahwa Avengers 4 nantinya akan kembali ke awal cerita Civil War. Pemeran pengganti dari Scarlet Johansson, Heidi Moneymaker, pernah memposting beberapa foto di Instagramnya yang memperlihatkan dia, Johansson, dan seluruh kru sedang merayakan selesainya proses shooting untuk Avengers 4.

Apa yang dipakai oleh Johansson dalam foto tersebut terlihat sama dengan apa yang dipakai dalam adegan pembuka di film Civil War. Yang paling terbaru adalah Frank Gillo menggoda para fans dengan memberikan sinyal kembalinya Crossbones, padahal karakter tersebut sekarat di film Captain America 3.


Tentu semua hal diatas hanyalah sebuah teori yang mungkin ada benarnya. Seperti halnya Infinity War, banyak sekali teori yang berkeliaran di internet, tetapi tidak ada satupun orang yang bisa menebak endingnya akan seperti itu. Jadi, percaya atau tidak percaya, ini bisa dipikirkan secara ilmiah.

2 Comments

Leave a Reply

Ayo mulai berdiksusi