Terbang ke London, Bruce Campbell Syuting Doctor Strange 2?

in , ,
Bruce Campbell Doctor Strange 2
Bruce Campbell Doctor Strange | ScreenRant

Bruce Campbell sedang berada di London, yang berarti dia akan syuting film Doctor Strange in the Multiverse of Madness karya Sam Raimi. Apakah aktor tersebut telah bergabung dengan MCU?

Film solo kedua yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Stephen Strange telah ditunda karena pandemi corona. Karena serangkaian penundaan tersebut film ini dijadwalkan ulang untuk rilis pada Maret 2022.

Detail plot untuk film Doctor Strange 2 mungkin masih dirahasiakan. Namun dalam episode terakhir WandaVision mendatang, sepertinya kita semua akan tahu gambaran seperti apa nantinya sekuel Doctor Strange akan terlihat.

Sam Raimi Akan Sutradarai Sekuel Doctor Strange

Scott Derrickson awalnya ditunjuk untuk kembali sebagai sutradara sekuel Doctor Strange. Namun ia meninggalkan proyek tersebut karena perbedaan kreatif.

Sutradara trilogi Spider-Man, Sam Raimi akhirnya mengambil alih film tersebut, dan penggemar sudah tidak sabar untuk melihat apa yang akan di bawanya ke alam semesta Marvel.

JANGAN LEWATKAN •
Poster Baru Ant-Man and the Wasp Buat Gerakan Menakjubkan ke Bioskop

Saat Sam Raimi dipastikan menjadi sutradara, Bruce Campbell rupanya menyatakan ketertarikannya untuk bergabung dengan film Doctor Strange 2 di media sosial. Campbell dan Raimi sendiri telah sering berkolaborasi dalam berbagai film. Mulai dari franchise Evil Dead hingga muncul sebagai cameo dalam film Spider-Man 2004.

Apakah Bruce Campbell Sudah Gabung MCU?

Karena sejarah panjang kerjasama antara keduanya, postingan terbaru Campbell tentu menimbulkan beberapa pertanyaan. Sembari merekam persimpangan kota yang terlihat sibuk dengan berbagai aktivitas, Campbell mengumumkan bahwa saat ini dia sedang berada di London.

Dia mungkin tidak mengatakan alasan mengapa ia berada di London. Tapi perlu kalian ketahui bahwa disitulah lokasi syuting untuk film Doctor Strange 2 mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Rilis Banyak Deleted Scene dari Avengers: Endgame

Selain itu, fakta bahwa Campbell yang sedang dikarantina mengisyaratkan dia ada di sana untuk mengerjakan suatu proyek. Sudah menjadi protokol akhir-akhir ini bagi para aktor untuk wajib karantina selama beberapa minggu saat tiba di negara baru, sebelum akhirnya bisa melakukan pekerjaannya. Namun terlepas dari itu semua, kabari ini tetap masih sebuah rumor belaka.


Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.