Terlalu Menakutkan, Demian Bichir Tolak Tonton Filmnya Sendiri The Nun

in ,
Demian Bichir Takut Tonton Filmnya Sendiri The Nun

Aktor Demian Bichir sangat ketakutan saat membuat film horor baru The Nun. Dia menolak untuk menonton versi film yang sudah jadi.

Bintang Hateful Eight itu mengakui bahwa dia bukanlah penggemar berat film-film menakutkan ketika dia menandatangani kontrak untuk proyek baru sutradara Corin Hardy, dan menjelaskan bahwa dia tidak akan menontonnya di bioskop.

“Aku mengatakan kepada produsen dan semua orang lain dari hari pertama bahwa jika menonton ini adalah persyaratan maka aku akan keluar,” katanya seperti dilansir WENN. “Aku bukan penggemar berat filmhoror dan aku tidak bisa dibayar untuk menjadi takut. Aku adalah seorang yang cengeng dan itu membuat aku marah karena aku sangat mudah takut, jadi aku mencoba menghindari itu.”

“Aku hanya melihat potongan kasar, jadi aku hanya bisa membayangkan apa itu sekarang.”

Rekan mainnya, Taissa Farmiga yang menjadi pemeran utama telah menonton filim itu, tetapi dia bersikeras untuk menontonnya dengan semua lampu menyala dalam ruang pemutaran.

“Aku membutuhkan pra-screening dengan semua lampu menyala dan pacarku menghibur karena aku tidak dapat menahan diri saat premiere,” aktris muda ini.

“Jadi aku melakukan pra-screening dan aku menontonnya dengan jempol di telinga dan tangan di atas mata. Itu adalah satu-satunya cara untuk melaluinya. Aku bersemangat untuk premier karena aku bisa melihat semua potongan film dengan semua musik. Aku akan menatap layar dan mencoba membuka mata!”

The Nun akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 5 September 2018.

Ayo mulai berdiksusi