Ternyata Avengers: Endgame Bukan Akhir Dari Fase 3 MCU

in , ,
Avengers Endgame MCU

Avengers: Endgame secara umum diyakini sebagai film terakhir dalam Fase Tiga dari Marvel Cinematic Universe. Namun tampaknya Spider-Man: Far From Home sebenarnya akan berfungsi sebagai film terakhir sebelum Fase Empat.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige ditanyai pertanyaan selama acara penggemar di Shanghai.

Meskipun sulit dipahami karena masalah bahasa dan kualitas audio, salah satu pertanyaannya adalah tentang Far From Home, yang kemudian di jawab oleh Feige.

“Ini adalah akhir dari fase ketiga. Kamu adalah orang pertama yang saya beri tahu. ”Orang yang mewawancarai Feige juga tampaknya memahami pernyataannya bahwa Far From Home akan menjadi akhir Fase Tiga dan bukan Endgame.

Karena Far From Home diatur setelah peristiwa Endgame, banyak yang mengira itu akan menjadi awal Fase 4. Jika ini terbukti benar dan bukan kesalahpahaman, masih harus ditunggu apa yang akan menjadi film fase 4 MCU yang akan datang.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin.

Film ini tiba di bioskop pada 26 April mendatang.

Sedangkan Spider-Man: Far From Home tayang di bioskop pada 2 Juli. Film ini akan disutradarai oleh Jon Watt dan dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon and Martin Starr, with Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi