Berita FilmMovie

Ternyata Gal Gadot Hampir Menjadi Bond Girl Loh!

Wuih, ternyata Gal Gadot (Wonder Woman) hampir menjadi Bond Girl loh!

Sosok Gal Gadot kini akan selalu kita kenal sebagai si superheroine DC ikonik, Diana Prince aka Wonder Woman. Hal ini tentunya karena ia memerankan karakter tersebut dalam beberapa film DCEU-nya sejauh ini.

Dan seperti kita ketahui, aktris 36 tahun ini memanglah cocok dalam memerankan sosoknya. Akan tetapi, tahukah kamu? Jauh sebelum aktris asal Israel ini sukses dengan Wonder Womannya tersebut, Gal Gadot ternyata juga hampir menjadi Bond Girl loh.

Hampir Tampil Dalam Quantum of Solace

Gal Gadot Bond Girl
Gal Gadot | newsbreak

Ya kamu gak salah baca guys. Hal ini terlansir melalui wawancaranya baru-baru ini dengan InStyle. Gadot mengungkapkan bahwa setelah ia menyelesaikan karir militer dan modelnya, ia langsung tancap gas untuk berkarir sebagai bintang film.

Nah ketika memulai semuanya, salah satu casting director kala itu (sekitar pertengahan 2000), tertarik untuk mengaudisinya sebagai calon karakter wanita utama dalam film 007 James Bond. Spesifiknya, mereka ingin men-casting-nya dalam Quantum of Solace (2008).

Gadot kala itu datang ke audisinya. Namun bahkan sebelum audisinya mulai, Gadot secara halus menolak tawaran casting yang tentunya, bisa merubah hidupnya secara besar-besaran ini. Loh mengapa ia menolaknya?

Belum Punya Skill Akting Memadai

Ternyata hal ini karena Gadot kala itu, belum memiliki skill akting yang memadai. Bahkan ia mengatakan ke casting director tersebut, kalau ia bukanlah seorang aktris. Alhasil gara-gara ini, Gal Gadot gak ada pilihan lain selain menolak tawaran untuk menjadi Bond Girl ini.

Namun untunglah setelah ini, Gadot berinisiatif untuk belajar akting. Hasil jerih payahnya belajar akting inipun terbayarkan manis dengan dirinya yang kemudian tampil dalam beberapa serial televisi lokal Israel.

Nah ternyata, casting director Quantum of Solace tersebut tidak lupa dengan sosok Gadot dan, melihat pula hasil akting awal Gadot tersebut. Singkat kata, si casting director, langsung mengaudisinya untuk peran Gisele Yashar dalam seri Fast & Furious.

Sebagai Yashar, Gadot tampil dalam 4 film FF: Fast & Furious (2009), Fast Five (2011), Fast & Furious 6 (2013), dan Furious 7 (2015). Khusus untuk Furious 7, ia tampil dalam adegan yang terhapus (deleted scene).

Nah setelah kesuksesannya dalam FF itulah, secara perlahan tapi pasti, proyek-proyek film lain pun mulai mendatanginya. Ya gak bisa kita bayangkan apabila kala itu Gal Gadot langsung menerima audisi untuk menjadi Bond Girl.

Mungkin kalau kala itu ia langsung mengiyakan, bisa saja karirnya gak akan sebesar seperti sekarang ini. Ya dengan kata lain, yang maha kuasa memang sudah menakdirkan semuanya dan kita, cuma bisa menjalaninya saja.

Tapi pada saat yang sama, yeah sepertinya kita semua ingin bukan melihat Gal Gadot sebagai Bond Girl? Well, semoga saja hal tersebut bisa terwujud dalam film-film Bond mendatang. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan fakta keren ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment