Berita FilmMovie

Texas Chainsaw Massacre Terbaru Adalah Sekuel Resmi Orisinilnya

Menurut kabar, film Texas Chainsaw Massacre terbaru akan menjadi sekuel resmi orisinilnya. Dan hal ini terungkap dari produser film terbarunya yang juga film ke-9 nya, Fede Alvarez (Don’t Breathe), ketika baru-baru ini melakukan wawancara dengan Bloody Disgusting.

Alvarez mengatakan kalau filmnya akan menjadi sekuel resmi dari The Texas Chainsaw Massacre (1974). Alhasil, semua film prekuel atau sekuel yang rilis dalam beberapa tahun belakangan, resmi gak dianggap (canon).

Selain itu filmnya akan menampilkan Leatherface yang kini sudah tua (old man he..he) dan, akan lebih menerapkan teknik efek spesial praktikal seperti film-film terdahulunya. Pokoknya ia menjanjikan, bakalan seperti menyaksikan film orisinil-nya deh.

Siapakah Yang Pantas Memerankan Leatherface?

Nah karena hingga detik ini masih dalam pengembangan, maka belum ketahuan lagi baik plot maupun sosok yang akan memerankan Leatherface-nya. Karena seperti kita tahu, aktor orisinil Leatherface, Gunnar Hansen, telah meninggal sejak tahun 2015.

Selected for you
Ini Jadwal Tayang Danur 2: Maddah di Bioskop Indonesia!

Kalau menurut gue nih, mungkin yang akan menjadi Leatherface dalam film ke-9 nya ini, adalah Dan Yeager. Yeager memerankan Leatherface dalam film Texas Chainsaw 3D (2013). Ia kini sudah berusia 56 tahun. Jadi ya pas sih kalau kita pikir.

Langkah yang diambil oleh film Texas Chainsaw Massacre terbaru ini, pada dasarnya adalah langkah yang banyak franchise film ternama / legendaris sering terapkan dalam beberapa tahun terakhir ini.

X-Men dan Terminator

https://www.youtube.com/watch?v=NLfbYqsqJe4

2 contoh yang top adalah franchise X-Men dan Terminator. X-Men melalui X-Men: Days of Future Past (2014), sedangkan Teminator melalui Terminator: Dark Fate (2019). Dan memang kalau kita sering pikir, tren langkah Hollywood ini agak konyol.

Logikanya, langkah ini otomatis membuat semua jerih payah tim yang membuat sekuel atau prekuel sebelumnya, sia-sia banget.

Bayangkan deh waktu yang tim X-2 (2003) dan Terminator 3: Rise of the Machines (2003) telah habiskan untuk membuat film mereka ini. Baik tenaga maupun uang sudah banyak banget mereka keluarkan.

Selected for you
5 Film Horor Hit Yang Diproduksi Dengan Budget Sangat Rendah

Tapi pada saat yang bersamaan, ya mau kita apakan bukan? Toh sudah menjadi tren Hollywood bukan? Ya dengan kata lain, mari kita nikmati saja bukan? Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengak kabar ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications