Berita FilmMCUMovie

The Amazing Spider-Man 3 Jadi Trending Twitter Setelah Perilisan No Way Home

Banyak fans yang meminta Sony Pictures untuk membuat film ketiga Spider-Man yang dibintangi oleh Andrew Garfield.

The Amazing Spider-Man 3 jadi topik yang banyak di bicarakan warga twitter akhir-akhir ini. Banyak fans yang meminta Sony Pictures untuk membuat film ketiga Spider-Man yang dibintangi oleh Andrew Garfield.

Mereka yang telah menyaksikan Spider-Man: No Way Home kemudian beramai-ramai untuk men-tweet harapannya agar kisah Spider-Man Andrew Garfield dilanjutkan. Tidak hanya itu fans juga ingin proyek Spider-Man 4 Tobey Maguire yang dibatalkan, untuk kembali dibuat.

Rencana Film Spider-Man Sony Pictures

Sebelum Tom Holland jadi Peter Parker dan Spider-Man MCU, Sony Pictures telah memiliki rencana untuk film Amazing Spider-Man 3 dan Sinister Six. Bahkan The Amazing Spider-Man 2 memiliki cut scene yang menampilkan Shailene Woodley sebagai Mary Jane.

Plot tersebut rencanakan bakal dieksplorasi lebih jauh dalam film berikutnya. Namun scene itu dipotong agar Peter dan audiens lebih berfokus pada rasa duka karena kematian Gwen Stacy.

Melihat Maguire, Garfield dan Holland bisa berinteraksi satu sama lain di layar lebar tentu sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Namun sepertinya Sony Pictures tidak ingin mengambil resiko untuk membuat The Amazing Spider-Man 3 mengingat review buruk dari film sebelumnya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.