Marvel Rilis Logo Resmi The Infinity Saga di San Diego Comic-Con

in , ,
Infinity Saga Logo Marvel

23 film pertama di Marvel Cinematic Universe telah dikenal sebagai The Infinity Saga, dan sekarang Marvel telah merilis logo resminya.

Marvel memilih untuk memulai panel Hall H di San Diego Comic-Con 2019 dengan merilis logo resmi pertama untuk The Infinity Saga. Mereka ingin memberi penghormatan kepada masa lalu sebelum memulai diskusi tentang masa depan MCU.

Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Marvel Cinematic Universe (MCU)

MCU dimulai pada tahun 2008 dan dengan cepat mendapatkan pujian berkat penampilan Robert Downey Jr sebagai Iron Man. Pada akhir film itu, adegan pasca-kredit paling terkenal sepanjang masa memberi tahu dunia tentang inisiatif Avengers yang diajukan oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson).

Saat film Avengers pertama dirilis pada tahun 2012, MCU berada di puncak kejayaannya. Pada saat dirilis, banyak penggemar buku komik yang berpikir jika mereka tidak akan pernah melihat film yang besar dan mengagumkan seperti The Avengers lagi.

Namun siapa sangka jika Marvel Studios baru saja mulai pemanasan. MCU telah menghasilkan banyak film hebat yang tak terhitung jumlahnya sejak saat itu. Sebut saja seperti Guadians of the Galaxy, Captain America: Civil War, Spider-Man: Homecoming, Thor: Ragnarog dan masih banyak lagi.

Dengan dirilisnya Spider-Man: Far From Home, Marvel Studios secara resmi telah menutup The Infinity Saga bersama dengan Fase 3 MCU.

Dari 23 film yang telah dirilis Marvel Studios? Film MCU apa yang menjadi favorit kalian? Yuk bagikan jawaban kalian di kolom komentar di bawah ini.

Bagikan jika kamu suka