The Irishman Martin Scorsese Dapat Nilai Sempurna di Rotten Tomatoes

in ,
The Irishman Rotten Tomatoes
IMDB

The Irishman merupakan film kriminal yang diproduseri dan disutradarai oleh Martin Scorsese. Film ini diangkat dari Memoir I Heard You Paint Houses oleh Charlse Brandt.

Memoir adalah tulisan tentang kisah hidup seseorang pada satu masa tertentu. Dalam film ini, dikisahkan seorang pembunuh bayaran bernama Frank ‘Irishman’ Sheeran yang bekerja di keluarga kriminal Bufalino.

Film ini merupakan kerjasama kesembilan antara Robert De Niro dan Martin Scorsese. Ditambah lagi, Al Pacino dan Joe Pesci juga ikut bergabung.

Bakal dirilis pada 1 November mendapat. Review awal dari The Irishman sudah dikeluarkan oleh Rotten Tomatoes. Cek di bawah ini untuk lebih lengkapnya.

The Irishmen Dapat Fresh 100% dari Rotten Tomatoes

The Irishman Rt

Hingga saat ini, sudah ada 46 review positif yang masuk ke Rotten Tomatoes. Tentu saja hal ini sudah cukup untuk The Irishman mendapatkan gelar ‘Tomat Segar’.

JANGAN LEWATKAN •
The Irishman Bakal Jadi Rilisan Netflix Terbesar di Bioskop

Banyak dari kritikus yang memuji Scorsese sebagai sutradara yang telah membawa kembali gengster ternama. Beberapa lainnya juga memuji akting pemain karena membuat adrenalinnya terpacu.

Film ini sudah berada di tangan Netflix. Setelah penayangannya awal November, layanan streaming ini akan langsung menyediakannya pada 27 November 2019.