Diragukan Disney, The New Mutants Gagal Rilis?

in ,
The New Mutant Disney

Disney mulai mengevaluasi akuisisi Fox baru-baru ini dan semua propertinya. Dirumorkan bahwa The New Mutants tidak akan rilis di bioskop.

Menyusul pembahasan pendapatan triwulanan dengan CEO Disney Bob Iger, kegagalan Fox dalam film Dark Phoenix menjadi alasan studio rugi besar.

Kini, sebuah laporan baru mengatakan bahwa Disney tidak terkesan dengan film Fox mendatang, The New Mutants. Disney meragukan kesuksesan box office saat film itu dirilis di seluruh bioskop.

Spin-off X-Men ini telah ditunda dari tanggal rilis awal yang direncanakan 13 April 2018, dan dipindahkan ke 3 April 2020. Di CinemaCon pada bulan April, Disney membenarkan jika film ini akan dirilis di seluruh bioskop. Namun pada bulan Mei, syuting ulang untuk menyelesaikan film tersebut masih belum dilakukan.

Disutradarai dan ditulis oleh Josh Boone, The New Mutants dibintangi oleh Maisie Williams sebagai Wolfsbane, Anya Taylor-Joy sebagai Magik, Charlie Heaton sebagai Cannonball, Blu Hunt sebagai Dani Moonstar dan Henry Zaga sebagai Sunspot.

Ayo mulai berdiksusi