MovieBerita Film

The Social Network Resmi Diproduksi Sekuelnya

The Social Network (2010) resmi diproduksi sekuelnya. Gimana plot ceritanya? Apakah Jesse Eisenberg (Adventureland) balik sebagai Zuckerberg?

The Social Network (2010) resmi diproduksi sekuelnya. Bagaimana plot ceritanya? Apakah Jesse Eisenberg (Adventureland) balik sebagai Mark Zuckerberg?

Kamu pastinya masih ingat dong dengan film The Social Network? Ya film yang dirilis tepat banget di awal dekade 2010 ini, sangatlah hype dan booming ketika dirilis. Bahkan sampai sekarang pun, filmnya masih sangat dikenang.

Bagi yang lupa, The Social Network pada dasarnya merupakan film biopik yang berfokus pada asal-usul (origin) Zuckerberg dalam membuat dan membesarkan situs media sosialnya, Facebook. Filmnya juga menampilkan aktor sekaligus penyanyi Justin Timberlake (In Time) dan Andrew Garfield sebelum menjadi si manusia laba-laba.

The Social Network Mendapatkan Sekuel

Nah seperti yang dikatakan di atas, film ini hingga detik ini masih begitu dikenang dan disukai. Plus seperti kita ketahui semenjak perilisan filmnya, kepopuleran sekaligus drama yang dialami oleh FB dan Zuckerberg juga kian menggila.

Sehingga gak heran jika banyak dari kita yang kerap berharap-harap, agar suatu hari nanti film arahan sutradara David Fincher (Gone Girl) ini mendapatkan sekuelnya.

Well selamat guys! Karena doa dan harapan tersebut akhirnya terkabulkan. Alias, The Social Network resmi akan diproduksi sekuelnya.

Fincher dan Aaron Sorkin Balik Lagi

Konfirmasi tersebut bisa dikatakan di-tease tapi juga sedikit dikonfirmasi oleh Fincher ketika melakukan sesi wawancaranya dengan The Guardian beberapa waktu yang lalu. Dan beginilah kurang lebih pernyataan Fincher di wawanaranya tersebut.

“Aaron and I have talked about it, but, um … that’s a can of worms”.

Bagi kita yang lupa atau tidak tahu dengan nama Aaoron yang disebut, adalah penulis naskah filmnya, Aaron Sorkin (Moneyball, The Trial of the Chicago 7).

Semua Masih Tahap Awal Banget

Nah sesuai dengan pernyataan Fincher tersebut, maka jelas banget-banget kalau proyek sekuel The Social Network ini masih dalam tahapan yang awal banget.

Sehingga gak heran jika baik plot cerita maupun kepastian terkait baliknya Eisenberg sebagai Zuckerberg, semuanya masih belum ketahuan lagi kepastiannya.

Jadi dengan kata lain, mari kita tunggu dan lihat saja lagi update selanjutnya mendatang oke?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks