MovieBerita Film

Gila Keren Banget! The Super Mario Bros Movie Pecahkan Rekor Box Office

Keren banget, The Super Mario Bros Movie pecahkan rekor Box Office. Ingin tau pendapatan film tersebut berapa? Yuk cek disini.

The Super Mario Bros Movie merupakan film animasi yang berdasarkan dari franchise terkenal Mario Bros. Siapa yang menduga rupanya film tersebut berhasil menguasai box office global di pekan perdana penayangannya. Film The Super Mario Bros Movie berhasil pecahkan rekor box office dan memperoleh banyak sekali uang.

Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, The Super Mario Bros Movie adalah sebuah film animasi layar lebar yang diadaptasi dari sebuah game jadul yang berjudul Super Mario Bros. Game tersebut dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo untuk Nintendo Entertainment System (NES) pada 1985.

BACA JUGA:

The Super Mario Bros Movie Pecahkan Rekor Box Office

Film yang disutradari oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic ini berhasil mengumpulkan uang sebanyak US$146 juta atau sekitar Rp2,18 triliun di Box Office Hollywood. Sedangkan  di box office internasional film ini berhasil memperoleh pendapatan sebesar US$173 juta atau sekitar Rp2,58 triliun.

The-super-mario-bros-movie-pecahkan-rekor-box-office
The-super-mario-bros-movie-pecahkan-rekor-box-office | denofgeek.com

Sehingga film tersebut memiliki total US$377 juta atau Rp5,6 triliun secara global dalam pekan pertama penayangannya. Pendapatan tersebut tentunya berhasil menutup anggaran produksinya yang mencapai US$100 juta.

Tentunya nilai tersebut bukanlah nilai yang kecil, melainkan nilai yang sangat besar. Bahkan menurut informasi yang kami dapatkan, film ini berhasil mengalahkan film Ant-Man and The Wasp: Quantumania dalam hal pendapatan di pekan perdana penayangan.

Kesuksesan film Super Mario Bros ini tentunya tidak terlepas dari jajaran pengisi suara yang dipenuhi oleh aktor hebat seperti Chris Pratt yang menjadi Mario. Kemudian Charlie Day yang menjadi Luigi, dan Anya Taylor-Joy menjadi Princess Peach.

Selain ketiga aktor tersebut ada juga aktor hebat lain yang terlibat dalam film ini seperti Jack Black yang menjadi Bowser. Lalu Keegan-Michael Key yang menjadi Toad, dan Seth Rogen yang menjadi Donkey Kong.

Sinopsis The Super Mario Bros Movie

Sinopsis-the-super-mario-bros-movie
Sinopsis-the-super-mario-bros-movie | edition.cnn.com

Mengisahkan seorang tukang ledeng asal Brooklyn, New York, A.S, Mario. Suatu hari ia pergi ke kerajaan jamur (Mushroom Kingdom) untuk menemukan saudara kandungnya, Luigi. Nah di sana ia bertemu dengan sosok jamur antrofomorfik, Toad dan Princess Peach.

Ternyata di dunia tersebut sedang kacau balau. Raja Ras Koopas, Bowser, menguasai dengan kejam dunia tersebut. Alhasil, Mario tidak hanya memiliki misi untuk mencari Luigi, tapi juga harus menyelamatkan Mushroom Kingdom dari Bowser dan anak buahnya.


Demikianlah informasi soal film The Super Mario Bros Movie yang memecahkan rekor Box Office. Setelah membaca artikel ini dan mengetahui kalau film ini sangat bagus, apakah kalian tertarik untuk menonton film animasi ini?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.