MovieBerita FilmMCU

Thor 5 Akan Dibuat Namun Dengan Twist Ini

Thor 5 (judul sementara) rencananya akan dibuat. Namun apabila proyeknya nanti terealisasikan maka bersiaplah dengan twist berikut ini.

Thor 5 (judul sementara) rencananya akan dibuat. Namun apabila proyeknya nanti terealisasikan maka bersiaplah dengan twist berikut ini.

Mari kita jujur-jujuran saja di sini dan hilangkan sejenak kefanatisan yang kita miliki baik terhadap franchise Thor atau kesleuruhan franchise MCU.

Karena faktanya semenjak perilisan film Thor (2011), kualitas seri film MCU si dewa petir ini kian menurun saja. Oke, memang Thor: Ragnarok (2017) dan Thor: Love and Thunder (2022) merupakan 2 film Thor yang sangat fun.

Namun tetap saja secara kualitas, kedua film tersebut masih dianggap kurang oke. Bahkan pemeran Thor-nya saja, Chris Hemsworth (Ghostbusters) pernah jelas-jelas mengemukakan kejenuhannya dengan franchise-nya pasca Love and Thunder.

Thor 5 Direncanakan Dibuat

Nah logikanya apabila aktor utamanya saja sudah merasa jenuh seperti itu, Marvel Studios seharusnya menghentikan saja franchise seri film MCU-nya ini.

Akan tetapi seperti yang terlansir dari GameRant, Marvel Studios justru masih mau untuk melanjutkan kisah dan petualangan si dewa-superhero ini. Walau demikian di saat yang sama, proyek film ke-5 ini memiliki unsur twist-nya.

Taika Waititi Tidak Menjadi Sutradaranya Lagi

Ya “twist” yang dimaksud adalah Marvel tidak menginginkan sutradara Ragnarok dan Love and Thunder, Taika Waititi untuk menjadi sutradara di film ke-5 nya.

Sehingga seperti yang dilaporkan oleh insider industri Hollywood yang kerap terpercaya, Daniel Richtman, saat ini Marvel Studios masih terus aktif untuk mencari sosok sutradara pengganti Waititi yang pas.

“Twist” ini tak memungkiri akan menciptakan pro dan kontra. Alias bakalan ada yang suka dan gak suka. Tapi sekali lagi kalau kabar ini memang benar adanya, ya pada akhirnya kita sebagai audiens/fans mau tak mau harus bisa menerimanya saja.

Akan Kembali Lebih Serius?

Nah apabila sekali lagi apa yang dikatakan oleh Richtman tersebut benar adanya, maka bisa kita pastikan kalau film ke-5 Thor akan kembali mengusung tone yang lebih serius seperti Thor: The Dark World (2013).

Atau ya mungkin seimbang seperti yang dilakukan oleh sutradara Kenneth Branagh (Death On the Nile) di film pertamanya.

Namun untuk lebih pastinya, mari kita tunggu dan lihat saja lagi update ke depannya. Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan rumor ini?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks