MovieOpini

The Black Phone 2, Kira-kira Apa Ceritanya?

The Black Phone 2. Kira-kira apa plot cerita yang nantinya akan ditampilkan di filmnya? Langsung simak nih pembahasan opininya!

The Black Phone 2. Kira-kira apa plot cerita yang nantinya akan ditampilkan di filmnya? Langsung simak nih pembahasan opininya!

Ketika tulisan ini diunggah, gue yakin kalau beberapa dari kalian sudah mengetahui kabar terkait sedang diproduksinya sekuel film horor supranatural hit 2021, The Black Phone.

Namun apabila kalian belum mengetahui kabarnya, langsung saja simak unggahan tweet dari produser sekaligus penulis naskah screenplay The Black Phone, C. Robert Cargill berikut ini.

Bahkan lebih gokilnya nih, seperti yang terlansir dari ScreenRant, perkiraan tanggal rilis sekuelnya ini sudah diketahui. Spesifiknya, film ini diancang-ancang rilis untuk tanggal 27 Juni 2025.

The Black Phone 2

Tak ayal ketika mengetahui kabar tersebut, banyak dari kita yang nge-fans berat dengan film pertamanya, menjadi kegirangan sendiri.

Namun di saat yang sama, kita pun juga merasa super duper penasaran dengan plot cerita yang akan disuguhkan nantinya. Pasalnya seperti yang kita ketahui, di babak klimaksnya, villain filmnya, The Grabber (Ethan Hawke) tewas dibunuh oleh protagonis utama filmnya, Finney (Mason Thames).

Sehingga logikanya nih, apabila villain utamanya saja sudah tewas dan bahkan ending filmnya tidak memberikan tease apa pun terkait potensi sekuel, ya seharusnya The Black Phone tidak perlu ada sekuelnya.

Namun ya dikarenakan The Black Phone yang bermodalkan $18 juta sukses meraup untung sebanyak $161 juta, serta ditambah fakta kalau kreator kisah dan karakternya, Joe Hill, sudah memiliki ide fresh untuk sekuelnya, alhasil gak heran jika proyek ini pun direalisasikan.

Bakalan Seperti Apa Plot Ceritanya?

Namun ya kita kembali ke rasa penasaran dan pertanyaan di awal. Bakalan seperti apa cerita sekuelnya nanti?

Dan memang ketika gue membuat dan mengunggah pembahasan ini, baik Hill maupun Cargill belum memberikan tease atau bahkan konfirmasi apa pun terkait plot ceritanya. Jadi ya dengan kata lain mari kita tunggu dan lihat saja lagi update ke depannya.

Namun kalau gue menjadi Hill, gue akan memformat sekuelnay sebagai prekuel. Atau dengan kata lain, mengisahkan asal-usul The Grabber. Spesifiknya lagi, filmnya akan menyorot siapa dia dulu sesungguhnya, dan bagaimana ia bisa menjadi sosok penculik anak menyeramkan yang kita lihat di filmnya.

Atau kalau memang mau benar-benar sekuel, maka filmnya akan menampilkan kalau The Grabber entah bagaimana bisa hidup lagi dan kembali meneror Finney. Toh film ini sekali lagi adalah film horor dengan elemen supranatural bukan?

Tapi ya sekali lagi itu adalah keinginan sekaligus fantasi gue saja. Sekali algi untuk lebih pastinya, marikita tunggu saja lagi update ke depannya.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks