MovieSinopsis Film

Sinopsis Film The Black Phone 2021

Sinopsis film The Black Phone (2021). Film horor supranatural hit 2021 yang dibintangi oleh Ethan Hawke (Moon Knight).

Sinopsis film The Black Phone (2021). Film horor supranatural hit 2021 yang dibintangi oleh Ethan Hawke (Moon Knight).

Mungkin banyak dari kalian yang sudah mendengar/mengetahui film horor supranatural, The Black Phone. Ya film arahan Scott Derrickson (Sinister) ini bahkan sebelum perilisannya sudah memiliki hype yang gokil banget.

Selain karena diarahkan oleh salah satu sutradara yang selalu tocker di genre horor, juga kisah ceritanya sangat menegangkan lagi relevan. Dan ketika kala itu akhirnya dirilis, seluruh pernyataan tersebut kianlah terbukti.

Berdasarkan pernyataan tersebut, gak salah film ini kala itu sangat direkomendasikan, bahkan dianggap sebagai salah satu film terbaik 2021. Jadi bagi kamu yang belum nonton, tunggu apalagi? Langsung gas dah nonton! Tapi sebelum menyaksikannya, yuk mari kita simak dulu ulasan sinopsis ceritanya berikut ini.

Sinopsis Film The Black Phone

The Black Phone berlatar di pinggiran kota (suburb) Denver, Colorado, A.S. tahun 1978. Walau ketika melihat seluruh lingkungannya terlihat aman-aman saja, namun faktanya tidaklah demikian.

Pasalnya di tengah-tengah keasrian dan ketentraman kotanya, muncul peristiwa kriminal mencekam. Yaitu spesifiknya, terjadi penculikan anak di lingkungan tersebut. Dan sosok penculiknya dikenal dengan sebutan “The Grabber” (Hawke).

Kakak beradik, Finn (Mason Thames) dan Gwen (Madeleine McGraw) justru menganggap bahwa peristiwa dan sosok “The Grabber” tidak akan menimpa keduanya. Well, sayangnya mereka salah besar.

Finn Diculik The Grabber

Ketika sedang jalan pulang, “The Grabber” justru berhasil menculik Finn. Finn lantas dikurung di ruang basement rumah si penculik.

Dengan seluruh pintu yang dikunci dan super minim akses untuk bisa meloloskan diri, Finn pun lantas berusaha keras untuk mencari jalan keluarnya.

Telepon Hitam

Tiba-tiba di dalam ruang kurungannya tersebut, ia melihat adanya telepon hitam. Telepon yang ia dan bahkan “The Grabber” sendiri anggap sudah tua dan rusak tersebut, ternyata bisa berfungsi. Spesifiknya hanya bisa berfungsi ketika Finn yang menggunakannya.

Finn melalui telepon hitam tersebut, lantas bisa berkomunikasi dengan arwah korban-korban yang tewas oleh “The Grabber.” Korban-korban tersebut lantas memberikan berbagai trik dan petunjuk berharga untuk Finn bisa meloloskan dirinya.

Lalu bagaimanakah kelanjutan dari usaha pelolosan diri Finn ini? Well, langsung saja kamu tonton The Black Phone di media penayang kesayangan untuk mendapatkan jawabannya.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.