Berita FilmMCUMovie

Berlatar di Timeline MCU Manakah Film Blade Nanti?

Mengambil latar timeline MCU manakah film Blade (2023) nanti? Apakah masa sekarang? Masa Lalu? Atau lagi-lagi setelah Avengers: Endgame (2019)?

Tak memungkiri. Bahwa salah satu rilisan film MCU yang sangat diantisipasi oleh hampir sebagian besar fans adalah Blade. Dan gak heran, pasalnya selain filmnya akhirnya merupakan produksi dari Marvel Studios.

Juga sudah hampir 20 tahun lamanya semenjak kita menyaksikan sosok superhero vampir ini di layar lebar. Terakhir kali kita menyaksikannya adalah melalui film Blade: Trinity (2004).

Oh ya satu lagi faktornya yang gak boleh kita lupakan. Aktor baru pemeran Blade-nya, Mahershala Ali (Green Book) yang mana seperti kita ketahui, adalah sosok aktor berbakat pada masa sekarang ini.

Nah berdasarkan seluruh pernyataan tersebut. Maka gak heran jika kitapun langsung kasak-kusuk sendiri untuk mengetahui berbagai info dari proyek film ini. Dan salah satu yang kita ingin ketahui banget tersebut adalah terkait latar timeline filmnya.

Wajarlah, pasalnya film ini menjadi bagian dari rana sinematik Marvel (MCU). Yang mana sudah memproduksi banyak film dan serial televisinya yang mana lagi, saling berkaitan satu sama lainnya. Belum lagi antara timeline di film dengan timeline tanggal perilisan real-life-nya juga suka tidak berurutan.

Sehingga lagi-lagi dengan seluruh pernyataan tersebut. Jadi berlatar di timeline MCU manakah film Blade ini nantinya?

Berlatar di Masa Lalu

timeline film blade MCU
Mahershala Ali sosok Blade MCU | ScreenRant

Nah begini guys. Sebenarnya pihak Marvel Studios belum memberitahukannya secara resmi atau jelas-jelas. Akan tetapi seperti yang terlansir dari ScreenRant. Beberapa waktu yang lalu, Marvel Studios membuka casting calls untuk film ini.

Dan dalam casting call tersebut memberikan keterangan dan persyaratan yang harus diketahui banget oleh aktor-aktor yang akan ikutan berpartisipasi dalam film ini.

Jadi dalam keterangan casting call tersebut. Tertulis bahwa film ini akan berlatar di masa lalu atau past time period. Alhasil, aktor dan aktris yang nantinya akan tampil di film ini harus menyesuaikan lagi tampilan rambut mereka.

Spesifiknya lagi, apabila ia seorang wanita atau aktris maka si aktris harus memastikan kalau rambutnya: Gak dikepang, gak boleh ada extension, dan juga gak boleh berwarna-warni rambutnya. Alias, musti warna rambut alami.

Sedangkan apabila ia seorang pria atau aktor. Syaratnya cuma satu, gak boleh plontos. Dan mereka harus memiliki gaya rambut ala periode filmnya. Dengan kata lain, apabila memang pada dasarnya selalu plontos, maka ia diwajibkan untuk menumbuhkan rambutnya lagi.

Hmm, kira-kira pada tahun atau periode apakah timeline film Blade ini? Apakah mungkin berlatar pada era 1600-1700? Atau mungkin sebelum itu? Bagaimana nih menurut kalian guys?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment