Todd Phillips Jelaskan Mengapa Joker Terlalu Banyak Menari

in ,
Joker Menari

Ketika Joaquin Phoenix berperan sebagai musuh utama Batman dalam film Todd Phillips Joker, sutradara film menjelaskan mengapa Clown Prince of Crime melakukan begitu banyak tarian.

Menuju kembali ke Batman pada tahun 1989, Jack Nicholson memiliki beberapa gerak kaki yang bagus sebagai Joker.

Meskipun Joker yang diperankan Nicholson hanya menari dalam satu adegan untuk memamerkan kepribadiannya yang lebih besar dari kehidupan, penggambaran Joker oleh Joaquin Phoenix terus menari untuk membuatnya tenang.

Alasan Mengapa Joker Terlalu Banyak Menari

Menyusul penayangan awal Joker di Los Angeles, Phillips menjelaskan dari mana Fleck belajar untuk menari. Phillips membenarkan bahwa Arthur Fleck seharusnya hanya menari di salah satu adegan awal film.

Joker Everything Must Go

“Satu-satunya tarian dalam naskah adalah sebagai badut pada awalnya saja. Itu sebenarnya bukanlah sebuah tarian, melainkan sebuah pertunjukan,” kata Phillips.

Awalnya, Fleck hanya akan menari selama adegan dirinya sebagai badut yang sedang memutar papan tanda “Everything Must Go” dan satu adegan lain di atas tangga. Namun adegan tarian di kamar mandi tidak ada dalam naskah, ungkap Phillips. “Itu hanya sesuatu yang berevolusi dari apa yang kami kerjakan.”

Disutradarai oleh Todd Phillips, Joker dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Robert De Niro, Zazie Beetz, Bill Camp, Frances Conroy, Brett Cullen, Glenn Fleshler, Douglas Hodge, Marc Maron, Josh Pais dan Shea Whigham.

Film ini dijadwalkan tiba di bioskop Indonesia pada 2 Oktober mendatang.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi