Todd Phillips Komentari Kemungkinan Joker Bertemu Dengan Batman Robert Pattinson

in ,
Joker Batman Movie

Menurut sutradara Todd Phillips, penggemar DC seharusnya tidak berharap akan melihat versi Joker dari Joaquin Phoenix bertemu dengan Batman dari Robert Pattinson.

Selama wawancara dengan Variety di Toronto International Film Festival, Phillips ditanyai apakah dia bisa melihat dunia dimana Joker dan The Batman bertemu. Phillips dengan cepat menjawab, “Tidak, tentu saja tidak.”

Todd Phillips menjelaskan jika dirinya segan untuk memimpin sebuah film yang dibintangi Joker. Hal ini tentu karena dihantui harapan yang tinggi dari penggambaran Heath Ledger tentang karakter tersebut dalam The Dark Knight 2008.

Sang sutradara juga menyebutkan bahwa ia menyukai versi Joker Jack Nicholson dari Batman tahun 1989 dan versi Jared Leto dari Suicide Squad 2016.

Namun siapa sangka jika Joker baru-baru ini memenangkan Golden Lion di Festival Film Internasional Venice ke-76. Film ini juga sudah diprediksi akan menghasilkan $ 103 juta dalam pekan pertama tayang.

Disutradarai oleh Todd Phillips, Joker dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Robert De Niro, Zazie Beetz, Bill Camp, Frances Conroy, Brett Cullen, Glenn Fleshler, Douglas Hodge, Marc Maron, Josh Pais dan Shea Whigham.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 2 Oktober mendatang.

Ayo mulai berdiksusi