Tom Cruise dan sutradara Doug Liman (The Bourne Identity, Mr. and Mrs. Smith) bergabung kembali pada tahun 2014 di film sci-fi action/thriller Edge of Tomorrow. Pasangan aktor/sutradara ini juga telah merencanakan untuk membuat tim kembali dalam proyek sci-fi asli yang berjudul Luna Park. Namun, sebelum hal itu terjadi duo ini memiliki film lain yang dikenal dengan film biografi berjudul Mena.

Mena, diarahkan oleh liman dengan naskah yang ditulis oleh Gary Spineli (Stash House), kini telahresmi diberi judul American Made oleh Universal Pictures. Dalam film ini, Cruise akan menjadi tokoh asli yang kontroversi, Barry Seal, dan memulai fotografi pokok pada Mei 2015. American Made menjadi berita utama dalam kejadian buruk yang terjadi pada September tahun lalu. Kecelakaan pesawat (karena cuaca buruk) di set film Kolombia mengakibatkan kematian dua orang dan luka-luka serius untuk anggota cast.

TAHUKAH KAMU?
Review Jack Reacher: Never Go Back, Kebenaran yang Diinginkan Tom Cruise

tom-cruise-doug-liman-edge-tomorrow-DAF

Berikut adalah sinopnis film yang telah diperbarui, lengkap dengan judul baru:

Di Universal Pictures American Made, Tom Cruise melakukan reuni dengan sutradara Edge of Tomorrow, Doug Liman, dalam petualangan internasionalnya didassarkan pada eksploitasi nyata dari Barry Seal, pengendara dan pilot yang tiba-tiba direkrut oleh CIA untuk menjalankan salah satu operasi rahasia terbesar dalam sejarah AS.

Awalnya American Made dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Januari 2017. Tanggal rilis itu tampak menjadi pilihan yang aneh untuk kerjasama baru Cruise/liman. Mengingat minggu pertama setelah libur musiim dingin, studio Hollywood hanya meliris film dengan komersial lemah seperti The Forest tahun ini. Sebagai gantinya, film Liman sekarang dijadwalkan untuk rilis akhir tahun depan pada 29 Sepetember.

Tanggal itu juga saat ini sedang disediakan The Equalizer 2 Sony yang dipimpin Washington Denzel. Namun, sudah lama sejak ada update yang signifikan pada sekuel itu, sehingga tampak ada perubahan jadwal rilis. Jika tidak, maka akan menjadi acara menarik “Washington vc Cruise” di Box Office. Sony juga memiliki event film rahasia yang dijadwalkan dua minggu sebelumnya. Jadi studio ini tidak perlu merilis The Equalizer 2 dan bersaing langsung dengan American Made pada bulan yang sama.

TAHUKAH KAMU?
Tom Cruise Mati di Trailer Perdana The Mummy, Bagaimana Dia bisa Hidup Kembali?
BAGIKAN GUYS
Muhammad Furqan
Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.